Berita Bola

Mbappe Ciptakan Drama di PSG demi Uang?

Tribunbola.News – Guti berharap Kylian Mbappe bisa ke Real Madrid. Jika pemain berusia 24 tahun itu memilih bertahan di Paris Saint-Germain, hal tersebut dianggap karena uang.

Drama terkait Mbappe sudah tuntas. Dia tak lagi dibekukan oleh PSG setelah dikabarkan mau untuk mendengarkan negosiasi perpanjangan kontrak.

Mbappe sebelumnya ngotot tidak mau menambah durasi kontrak yang tinggal satu tahun lagi. Dia memilih terus di PSG sampai kontrak habis dan kemudian hengkang ke Real Madrid.

Jika Mbappe memperpanjang kontrak di PSG, ada kemungkinan Madrid harus mengeluarkan uang yang banyak demi proses transfer. Hal ini akan menyulitkan Los Blancos.

Guti selaku eks Madrid berharap Mbappe segera merapat ke Bernabeu. Dia tak berharap drama yang sudah disuguhkan Mbappe dikarenakan faktor uang.

Lihat Juga:  Sudah Tua, Cristiano Ronaldo Diragukan Bisa Bantu MU Raih Gelar

“Saya ingin Mbappe bermain untuk Real Madrid. Klub tidak bisa menutup pintu untuk pemain seperti itu,” kata Guti di acara obrolan olahraga Spanyol El Chiringuito.

“Tetapi jika Mbappe memperpanjang kontraknya dengan PSG, itu akan menunjukkan bahwa dia bertindak demi uang. Jika itu terjadi, Real Madrid harus memilih Erling Haaland,” tegasnya.

Similar Posts