Berita Bola

Kabar Buruk untuk Chelsea, Reece James Alami Cedera Lagi?

Tribunbola.News – Bek kanan Chelsea Reece James dikabarkan mengalami cedera hamstring lagi dan harus menjalani pemindaian untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

James merupakan bek kanan andalan Chelsea. Perannya bagi The Blues makin vital pada musim yang baru ini.

Ia dipercaya menjadi kapten baru Chelsea. Ia mewarisi tanggung jawab tersebut dari Cesar Azpilicueta.

Namun penampilannya terganggu oleh cedera. Musim lalu contohnya, ia absen di tujuh laga terakhir Chelsea karena mengalami cedera hamstring.

Tak Main Penuh Lawan Liverpool
Reece James bisa bermain di laga perdana Premier League 2023/2024 melawan Liverpool di Stamford Bridge pada hari Minggu (13/08/2023) kemarin. Ia menjadi starter.

Akan tetapi James tak bermain penuh. Ia berada di lapangan selama 76 menit saja.

Lihat Juga:  Man City kini Berbahaya lagi

Ia digantikan oleh Malo Gusto. Setelah itu beredar kekhawatiran bahwa James mungkin mengalami cedera.

James Tidak Cedera
Namun kemudian pelatih Chelsea Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa Reece James tidak cedera. Ia hanya ditarik keluar karena terlihat kelelahan.

“Karena ia kelelahan. Hal pertama yang kami lakukan ketika kami tiba adalah menilai dan menganalisa semua pemain dari masa lalu dan ia pernah mengalami cedera selama tiga atau empat bulan,” bebernya kepada Football London.

“Tentu saja, kami tidak ingin mengambil risiko. Dan itulah sebabnya, sekitar 80 menit, kami ingin menjauhkannya dari risiko cedera,” terang Pochettino.

James Cedera Hamstring
Namun kini ada laporan bahwa Reece James mengalami cedera. Bek Timnas Inggris itu disebut mengalami masalah dengan hamstring-nya.

Lihat Juga:  Liverpool Gagal Menang Lawan Brighton, Biang Keroknya Robertson & Van Dijk

Hal ini dilaporkan akun Twitter/X @NathGissing. Ia mengatakan James mengalami cedera dalam sesi latihan dan akan menjalani scan.

“Eksklusif: Kapten Chelsea Reece James mengalami cedera hamstring baru. Karena untuk pemindaian nanti hari ini.”

Jika James benar-benar cedera, maka Chelsea akan mengalami kesulitan di lini belakangnya. Sebab Wesley Fofana belum pulih dari cederanya, demikian juga Benoit Badiashila dan Trevoh Chalobah.

Similar Posts