Berita Bola

Membayangkan Kylian Mbappe dan Jude Bellingham Bermain Bersama di Liverpool

Tribunbola.News – Mantan pemain West Ham Frank McAvennie mendukung Liverpool untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Namun, dia sadar kalau transfer Mbappe ke Anfield akan memakan biaya yang sangat besar.

Liverpool sudah lama dikaitkan dengan Mbappe. Sebelum pindah ke PSG, penyerang 20 tahun itu sudah didekati The Reds.

Mbappe kini sudah dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik dunia. Dia berhasil mencetak delapan gol untuk Timnas Prancis pada Piala Dunia 2022 lalu.

Mbappe mencetak hattrick pada pertandingan final melawan Argentina. Meskipun Prancis kalah, Mbappe berhasil membawa pulang Sepatu Emas di turnamen tersebut.

Liverpool sudah lama dikaitkan dengan Mbappe. The Reds kabarnya masih berminat untuk memboyong pemain berusia 24 tahun tersebut ke Anfield.

Lihat Juga:  Xabi Alonso atau Steven Gerrard Layak Jadi Suksesor Jurgen Klopp di Liverpool

Transfer Mbappe ke Liverpool

McAvennie menilai kehadiran Mbappe akan sangat bagus bagi sepak bola Inggris dan Liverpool. Namun, dia tidak yakin kalau transfer tersebut akan terjadi karena membutuhkan biaya yang sangat besar.

“Ini akan bagus untuk sepak bola Inggris. Saya tidak bisa melihatnya terjadi. Saya tidak tahu apakah Liverpool punya uang sebesar itu,” kata McAvennie kepada Football Insider.

“Mereka enggan memberi [Mohamed] Salah uang dan Mbappe adalah raja di PSG. Dia punya pengaruh di klubnya. Saya tidak tahu mengapa dia ingin pergi dan saya tidak tahu siapa pun yang mampu membelinya kecuali dia habis kontraknya.”

Mbappe dan Bellingham di Liverpool

Lihat Juga:  Ronaldo Benarkan Hampir Gabung Manchester City

Liverpool juga santer dikaitkan dengan gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham. McAvennie membayangkan Bellingham dan Mbappe bermain bersama-sama di Anfield.

“Tapi saya tidak bisa melihat itu terjadi, tidak dalam waktu dekat. Itu akan memakan banyak uang. Tapi saya pikir dia bahagia di sana dan dia penting di klub itu. Tapi bayangkan Bellingham dan Mbappe bermain bersama,” lanjutnya.

Similar Posts