Berita Bola

MU Kalah dari FC Copenhagen, Ten Hag Salahkan Kartu Merah Rashford

Tribunbola.News – Manchester United dipaksa menyerah saat menghadapi FC Copenhagen. Menurut pelatih Setan Merah Erik Ten Hag, kekalahan timnya tidak lepas dari kartu merah yang didapat Marcus Rashford.

Manchester United bertandang ke markas FC Copenhagen dalam laga matchday 4 Grup A Liga Champions 2023/2024, Laga ini berlangsung di Parken Stadium, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB.

Setan Merah harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-43. Marcus Rashford mendapat kartu merah karena melanggar Elias Jelert.

Bermain dengan 10 orang, Manchester United harus mengakui keunggulan FC Copenhagen. Bruno Fernandes dan kolega takluk dengan skor 3-4.

Kartu Merah Rashford
Ten Hag menilai Manchester United sudah bermain cukup bagus pada laga ini. Namun, Ten Hag menyebut kartu merah yang diterima Rashford merubah segalanya.

Lihat Juga:  Keributan Pecah di Akhir Laga Arsenal vs Man City, Ternyata Pemicunya Cuma Hal Sepele

“Kami sangat kecewa, karena Anda bermain sangat bagus,” kata Ten Hag di situs resmi klub.

“Saya pikir kami memulai pertandingan dengan sangat baik, menit-menit terbaik musim ini. Kami memenangkan pertandingan dan saya pikir kartu merah mengubah segalanya.”

Gol Copenhagen
Manchester United sebenarnya sempat unggul 2-0 dulu melalui Rasmus Hojlund. Namun, Setan Merah tidak mampu mempertahankan keunggulannya itu karena gawangnya kemasukan empat gol.

“Kami kebobolan dua gol sebelum jeda yang seharusnya tidak dihitung,” ujar Ten Hag.

“Yang pertama offside, yang kedua penalti. Kebobolan empat penalti [di Liga Champions] dan menurut saya tiga penalti masih bisa diperdebatkan.”

Similar Posts