Berita Bola

MU Ketemu Lawan Mudah Usai Dihajar Newcastle, Harusnya Bisa Menang!

Tribunbola.News – Manchester United kembali menelan kekalahan. Tim berjuluk Setan Merah itu baru saja dikalahkan Newcastle dalam ajang Carabao Cup.

Manchester United menjamu Newcastle pada babak 16 Besar Carabao Cup 2023/2024. Laga tersebut dimainkan di Old Trafford pada Kamis (2/11/2023) dini hari WIB.

Bertanding di Old Trafford, Manchester United seharusnya bisa meraih kemenangan. Namun, tim asuhan Erik Ten Hag itu justru dihajar Newcastle dengan skor telak 0-3.

Tiga gol Newcastle dicetak oleh Miguel Almiron, Lewis Hall, dan Joe Willock. Hasil ini membuat Manchester United tersingkir dari ajang Carabao Cup musim ini.

Setan Merah tidak boleh berlama-lama meratapi kekalahan tersebut. Pasalnya, Bruno Fernandes dan kolega sudah ditunggu lawan berikutnya.

Lihat Juga:  Marcus Rashford Torehkan 3 Rekor Spesial Usai Cetak Gol Lawan Real Betis, Patahkan Catatan Ronaldo

Kapan memangnya Manchester United akan bermain lagi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Jadwal Manchester United Berikutnya

Manchester United tidak butuh waktu lama untuk kembali merumput lagi. Setan Merah akan kembali bertanding pada akhir pekan ini.

Manchester United akan menghadapi Fulham pada ajang Premier League. Kedua tim akan bertanding di Craven Cottage pada Sabtu (4/11/2023) malam WIB.

Pertandingan ini dipastikan bakal seru. Karena Manchester United bertekad bangkit usai menelan dua kekalahan beruntun di semua ajang.

Manchester United memiliki posisi yang lebih baik ketimbang Fulham di klasemen Premier League. Di atas kertas, Setan Merah bisa memenangkan pertandingan ini.

Similar Posts