Berita Bola

Paul Pogba Berada di Arab Saudi, Mau Ibadah atau Pindah?

Tribunbola.News – Keberadaan Paul Pogba di Arab Saudi memunculkan spekulasi yang luas. Rumor yang menyebutkan bahwa sang pemain akan ke luar Eropa semakin menguat.

Pogba menjalani musim 2022/2023 dengan sangat mengecewakan. Bukannya banyak bermain di lapangan, ia justru banyak menghabiskan waktunya di meja operasi.

Kondisi fisiknya masih diragukan bisa kembali ke puncak performa musim depan. Oleh sebab itu, Juventus berencana untuk melelangnya di musim panas 2023.

Kebetulan ada klub Liga Arab Saudi yang berminat untuk memboyongnya. Al Ahli dan Al Ittihad jadi dua tim yang tertarik untuk merekrutnya.

Tiba-tiba ke Arab Saudi
Nah, rumor ini kemudian semakin menguat lantaran Pogba tertangkap kamera sedang berada di Jeddah, Arab Saudi. Namun tidak diketahui tujuannya.

Lihat Juga:  Southgate Akui Iseng Mainkan Alexander-Arnold sebagai Gelandang di Laga Inggris vs Andorra

Bisa jadi Pogba sedang berlibur atau bisa juga hendak melaksanakan ibadah. Sebab seperti yang diketahui, Pogba merupakan seorang Muslim yang lumayan sering mengunjungi Ka’bah.

Mau Pindah?
Nah, inilah yang membuat spekulasi soal kepindahan Pogba ke Arab Saudi mencuat. Bisa jadi, Pogba justru berencana pindah ke Arab Saudi.

Ia datang ke sana untuk melakukan negosiasi dengan dua klub yang disebut. Sayangnya belum ada konfirmasi mengenai hal ini.

Pogba pun tidak menutup kemungkinan soal bergabung dengan salah satu tim di Arab Saudi. “Saya tidak tahu, kita lihat saja nanti,” kata Pogba.

Tolak Tawaran
Meski begitu, sebelumnya sempat ada laporan yang menyebutkan bahwa Pogba justru sempat menolak tawaran fantastis dari tim Arab Saudi. Tidak disebutkan tawaran dari klub mana.

Lihat Juga:  Man of the Match Manchester United vs Tottenham: Cristiano Ronaldo

Pogba kabarnya berkomitmen untuk mengembalikan performanya di Juventus musim 2023/2024.

Similar Posts