Berita Bola

Prahara! Cekcok dengan Pemilik Klub, Paolo Maldini Minggat dari AC Milan

Tribunbola.News – Paolo Maldini santer dikabarkan akan meninggalkan posisinya sebagai Direktur Teknik AC Milan. Hal menyusul perbedaan pendapat dengan CEO RedBird selaku pemilik klub, Gerry Cardinale.

Pada Senin (5/6/2023) pagi waktu Italia, Maldini dan Cardinale menggelar pertemuan untuk menentukan strategi di bursa transfer musim panas ini. Rupanya, pertemuan ini berlangsung dengan tensi tinggi.

Dilansir Fabrizio Romano, Maldini dan Cardinale rupanya banyak berbeda pendapat soal visi mereka untuk masa depan Milan, baik dari transfer pemain hingga target tim.

Keputusan Paolo Maldini

Buntut dari tensi panas di pertemuan ini, Romano dan media-media Italia lainnya mengklaim bahwa Maldini memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya di Milan.

Lihat Juga:  Xavi Masih Belum Terima Barcelona Turun Kasta, Sering Emosi Dengar Anthem Liga Champions

Tak hanya itu, rekan kerja Maldini selama ini, Ricky Massara kabarnya juga bakal mengambil keputusan yang sama. Milan pun ditinggal dua orang penting di jajaran manajemen mereka.

Menarik ditunggu bagaimana RedBird selaku pemilik Milan bereaksi terhadap situasi ini, mengingat jendela transfer kini sudah dibuka dan Milan sudah harus mempersiapkan tim menghadapi musim depan.

Paolo Maldini di AC Milan

Maldini yang merupakan legenda Milan kembali ke jajaran manajemen Rossoneri sejak 2018 lalu. Setahun berselang, ia mendapat promosi untuk menempati posisi Direktur Teknik.

Maldini berperan besar membuat Milan sukses menggaet sejumlah pemain top, mulai dari Theo Hernandez, Rafael Leao, Olivier Giroud, hingga Mike Maignan.

Lihat Juga:  Gareth Southgate Isyaratkan Perpanjangan Kontrak Bersama Inggris

Prestasi terbesar Maldini sebagai Direktur Teknik adalah kesuksesan Milan meraih Scudetto pada musim 2021/2022 lalu. Ini merupakan Scudetto pertama Milan dalam 11 tahun.

Similar Posts