Berita Bola

Selangkah Lagi, Napoli Amankan Tanda Tangan Kevin Danso dari RC Lens

Tribunbola.News – Napoli dilaporkan telah menyetujui persyaratan kontrak dengan Kevin Danso dan sekarang mereka sedang berusaha untuk mencapai kesepakatan dengan RC Lens.

Partenopei kehilangan bek bintang Kim Min-Jae ke Bayern Munchen bulan ini dengan tebusan harga sekitar 50 juta euro. Pemain timnas Korea Selatan itu memainkan peran kunci dalam kesuksesan Scudetto mereka musim lalu dan kepergiannya meninggalkan lubang yang menganga dalam skuad Rudi Garcia.

Napoli telah mempertimbangkan beberapa pemain pengganti, mulai dari Giorgio Scalvini hingga Max Kilman, namun ada satu pemain yang menjadi favorit Garcia.

Menurut Calciomercato, tim yang bermarkas di Stadio Diego Armando Maradona itu telah menerima lampu hijau dari sang pemain setelah Napoli berhasil memenuhi permintaan pribadinya.

Lihat Juga:  Seriusi Moises Caicedo, Chelsea Siapkan Tawaran Resmi

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Pemain Berbakat
Danso telah bekerja keras untuk menjadi pemain penting di Lens sejak tiba dari Augsburg pada tahun 2021, menjadi salah satu bagian pilar kunci dalam formasi Franck Haise.

Pemain berusia 24 tahun itu memainkan peran utama saat Les Sang et Or mendorong Paris Saint-Germain ke batas kemampuan mereka dalam perebutan gelar di Ligue 1, namun mereka harus puas dengan finis di urutan kedua.

Satu poin memisahkan kedua tim saat tirai pertandingan ditutup, membuat tim asuhan Haise kehilangan kesempatan unik untuk meraih gelar liga kedua mereka.

Masuk Gerbong Eksodus Pemain
Meskipun gagal meraih gelar domestik, Lens akan tampil di Liga Champions musim depan, namun mereka berisiko menjadi korban dari kesuksesan mereka sendiri.

Lihat Juga:  Kata Legenda MU, Andre Onana Tidak Sebagus David De Gea

Kapten Seko Fofana dan penyerang tajam Lois Openda telah meninggalkan Stade Bollaert-Delelis, dan Danso dapat menjadi pemain berikutnya, dengan Napoli semakin dekat untuk mendapatkan jasanya.

Pengganti Sepadan
Selain tertarik untuk pindah, Danso akan memiliki harga yang jauh lebih murah daripada para pemain yang diincar oleh Napoli. Pemain timnas Austria ini dinilai oleh Rudi Garcia sebagai pengganti sepadan untuk Kim Min-Jae.

Diperkirakan, dia tidak akan datang dengan harga murah, dengan Lens diperkirakan akan meminta hingga 30 juta euro meskipun mengerem pembicaraan perpanjangan kontrak dengan sang pemain di tengah ketertarikan dari Napoli.

Similar Posts