Berita Bola

West Ham Coba Goda Eden Hazard Comeback dari Pensiun!

Tribunbola.News – Kevin Nolan ingin memberikan kesempatan kepada Eden Hazard untuk menjalani trial di West Ham, saat ia memprediksi sang legenda Chelsea akan mengurungkan keputusannya untuk pensiun dari sepak bola.

Di usianya yang baru menginjak 32 tahun, pemain asal Belgia tersebut mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia sepak bola di awal pekan ini, setelah meninggalkan Real Madrid di akhir musim lalu dan tidak memiliki kontrak dengan klub baru.

Hazard menjalani masa-masa yang luar biasa di Chelsea dari 2012-19, namun mengalami masa-masa yang buruk di Los Blancos setelah kepindahannya dengan biaya besar ke Santiago Bernabeu, dengan hanya tampil 76 kali untuk klub raksasa Spanyol itu dalam empat musim dan mencetak tujuh gol.

Lihat Juga:  Gabung Real Madrid, Guler Siap Ikuti Jejak Ronaldo dan Zidane

Sang pemain mungkin telah berjuang untuk mendapatkan kebugaran dan performa terbaiknya selama empat tahun terakhir, namun asisten pelatih West Ham, Nolan, merasa bahwa Hazard masih memiliki kemampuan untuk bersaing di level tertinggi dan ingin sekali membawanya untuk menjalani masa trial di klub.

Simak komentar Nolan di bawah ini.
Pintu Terbuka untuk Hazard
Ketika ditanya apakah West Ham akan tertarik untuk membawa mantan bintang Premier League itu keluar dari masa pensiunnya, mantan pemain andalan Bolton ini dengan senang hati menerima Hazard kembali.

“Saya akan membawa Hazard versi Chelsea ke West Ham,” kata Nolan kepada talkSPORT.

“Saya yakin jika dia ingin datang dan melakukan trial, kami akan melakukannya, maksud saya, saya pasti bersedia. Saya tidak tahu pendapat sang pelatih [David Moyes]. Tetapi saya tentu saja ingin menjajal kemampuannya!

Lihat Juga:  Gagal Cetak Gol dan Buang Peluang Lagi, Kutukan Darwin Nunez di Depan Gawang Lawan Berlanjut

Sayangkan Keputusan Pensiun
Nolan mendukung Hazard untuk membatalkan keputusannya, dengan menambahkan: “Sangat menyedihkan bahwa pada usia 32 tahun ia memutuskan untuk pensiun, karena saya yakin seseorang dengan kualitas permainan seperti dirinya dapat bermain di level teratas untuk beberapa tahun lagi.

“Saya tidak akan terkejut jika kami mendapatkan sedikit kebalikan dari hal itu dalam enam bulan hingga satu tahun ke depan.”

Dipikir-pikir Dulu
Selama berada di Stamford Bridge, Hazard memenangkan dua gelar Premier League, Piala FA, Piala EFL, dan dua gelar Liga Europa, serta mencetak 110 gol dalam 352 penampilan.

“Saya hanya berpikir pada usia 32 tahun, dia baru saja menyatakan bahwa dia sudah pensiun. Sudah sering terjadi [pemain mengurungkan pensiun], saya ingat ketika [Paul] Scholes melakukannya. Kemudian ia mendapat telepon dari Sir Alex [Ferguson] dan ia berkata, “oh ya, saya akan kembali”.

Lihat Juga:  Data dan Fakta Premier League: Arsenal vs Norwich City

“Saya hanya berpikir hal seperti itu bisa terjadi dengan Hazard karena seseorang mungkin bersedia memberinya kesempatan untuk mengatakan “ayo, masuk dan bermainlah untuk kami selama enam bulan”.

Similar Posts