Berita Bola

West Ham Sudah Dibungkam Liverpool, Antonio Masih Berani Berkoar: Saya yang Menang

Tribunbola.News – Michail Antonio berkoar dirinya masih merasa ‘menang’ atas Liverpool meski West Ham sebelumnya sudah dibungkam klub Merseyside tersebut di atas lapangan hijau.

Liverpool berhadapan dengan West Ham di pekan keenam EPL pada 24 September lalu. Sebelum laga itu digelar, Antonio sempat membuat telinga banyak fans The Reds panas.

Ia mengklaim West Ham bakal bisa finis di atas Liverpool pada musim 2023/2024 ini dalam sebuah siniar bernama Footballer’s Podcast. Antonio juga pede timnya akan bisa mengalahkan The Reds.

Tapi kemudian The Hammers malah dipermak oleh The Reds dengan skor 3-1 di Anfield. Situasi makin buruk bagi Antonio karena ia tampil jelek di pertandingan tersebut.

Lihat Juga:  Di Liga Champions Musim Ini, Belum Ada yang Sanggup Kalahkan Manchester City

Nggak Kapok
Prediksinya soal Liverpool vs West Ham memang salah besar. Namun Michail Antonio mengaku dirinya tidak malu.

Ia bahkan mengatakan dirinya bakal tetap berkoar seperti sebelumnya. Meski demikian Antonio juga mengakui dirinya tampil buruk di markas Liverpool.

“Saya mendapat masalah besar, ya, tidak masalah. Saya tidak khawatir. Itulah yang terjadi. Saya akan melakukannya lagi – saya akan melakukannya lagi!” serunya seperti dilansir Liverpool Echo.

“Kami memulai pertandingan dengan baik, mempunyai beberapa peluang yang bagus. Jika saya memanfaatkan kesempatan ini, saya pikir pertandingan akan berbeda dengan keunggulan yang seharusnya kami miliki, dan kami mungkin akan mempertahankannya karena apa yang kami tahu yang harus dilakukan adalah tetap memimpin,” tuturnya.

Lihat Juga:  Chelsea Menang 6-0 atas Southampton, Carlo Ancelotti Ekstra Waspada

Klaim Menang

Michail Antonio tak butuh waktu lama untuk membuat fans Liverpool kembali merasa kesal kepadanya. Sebab ia mengklaim, meski West Ham keok, dirinya tetap ‘menang’.

“Saya bersumpah kepada Anda, jika kami memenangkan pertandingan itu, beberapa orang akan datang ke rumah saya! Jika kami memenangkan pertandingan itu, saya begitu tertanam dalam pikiran para penggemar Liverpool sehingga mereka akan datang ke rumah saya. Itu adalah sebuah kegilaan. Itu menyebar ke mana-mana,” klaimnya.

“Jumlah pesan yang saya terima sepanjang minggu dari fans Liverpool setelah pertandingan. Saya mungkin memenangkan pertandingan meskipun saya tidak menang karena saya masih tertanam [di kepala Anda]? Saya masih menerima banyak pesan hari ini!” aku Antonio.

Lihat Juga:  Jadwal Siaran Langsung FA Cup di Vidio Hari Ini, 8-9 Januari 2022

Similar Posts