Berita Bola

Penyesalan Calabria di Balik Hasil Imbang Lawan Dortmund

Tribunbola.News – AC Milan hanya menuai hasil imbang saat menghadapi Borussia Dortmund di lanjutan Liga Champions. Hasil itu membuat kapten Rossoneri Davide Calabria tidak senang.

Milan menantang Dortmund pada laga Grup F Liga Champions 2023/2024, Kamis (5/10/2023) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang 0-0 di Signal Iduna Park.

Hasil ini membuat Milan belum pernah meraih kemenangan di Liga Champions musim ini. Sebelumnya, Rossoneri juga bermain imbang tanpa gol melawan Newcastle.

Sekarang Milan berada di urutan ketiga Grup F. Mereka baru meraih dua poin dari dua pertandingan yang telah dimainkan.

Grup Berat
Milan hanya bermain imbang dalam dua pertandingan Liga Champions musim ini. Calabria tidak memungkiri kalau Rossoneri berada dalam grup yang sulit.

Lihat Juga:  Sinyal Positif untuk Chelsea, Romelu Lukaku Tertarik Balik!

“Kami memainkan permainan kami melawan tim kuat yang bermain di kandang sendiri, di mana mereka tidak terkalahkan dalam kompetisi ini selama dua tahun,” kata Calabria kepada Amazon Prime Video Italia.

“Ini adalah salah satu grup tersulit dalam sejarah Liga Champions.”

Buang Banyak Peluang
Calabria sangat menyesali hasil imbang saat melawan Dortmund. Menurutnya, Rossoneri sudah membuang banyak peluang dalam pertandingan ini.

“Sulit untuk berbicara di saat yang panas, saya lebih memilih menunggu, menenangkan diri, dan kemudian menganalisis apa yang terjadi,” lanjutnya..

“Ada beberapa kesalahan teknis dan kami harus lebih tajam saat menciptakan peluang tersebut. Pada level ini, Anda tidak bisa menyia-nyiakan sebanyak itu.”

Lihat Juga:  Selamat! Inter Milan Lolos ke Final Liga Champions

Similar Posts