Berita Bola

Akhirnya Debut Bersama MU, Erik ten Hag Hepi dengan Performa Altay Bayindir

Tribunbola.News – Erik ten Hag memberikan pendapatnya mengenai debut Altay Bayindir untuk Manchester United dan ia juga mengkonfirmasi tanggal kembalinya kiper lainnya, Andre Onana.

Bayindir, yang pindah ke Old Trafford pada musim panas ini dari klub Turki, Fenerbahce, membuat penampilan perdananya untuk Setan Merah dalam kemenangan 4-2 atas Newport County di babak keempat FA Cup 2023/24, Minggu (28/1/2024) malam WIB.

Pemain asal Turki itu menjadi kiper utama Man United pada laga tersebut disebabkan Onana yang absen karena sedang menjalani tugas internasional bersama Kamerun di Piala Afrika.

Sebelumnya, Bayindir menunggu dengan sabar untuk mendapatkan kesempatan bermain membela Man United. Sedangkan, Onana telah bermain di setiap pertandingan Setan Merah musim ini.

Lihat Juga:  Liverpool Dijagokan Menang Atas Benfica di Perempat Final UCL, Klopp: Ini Kesalahan

Simak komentar Erik ten Hag di bawah ini.

Puji Debut Bayindir
Berbicara setelah kemenangan Man United atas tim League Two, Ten Hag memberikan penilaian atas penampilan perdana Bayindir di bawah mistar.

“Saya pikir itu adalah debut yang tenang [oleh Bayindir],” kata Ten Hag.

“Beberapa penyelamatan bagus, dia sangat tenang di bawah mistar. Saya pikir, secara keseluruhan, ia bisa merasa bahagia. Saya senang dengan penampilannya.”

Nasib Onana
Usai Kamerun tersingkir di ajang Piala Afrika 2023 setelah kalah lawan Nigeria di babak 16 besar, banyak yang menyebut Onana langsung kembali ke Old Trafford dan siap diturunkan pada pertandingan Man United selanjutnya.

Mengenai hal itu, Ten Hag memberi sinyal akan kembali memasang eks kiper Ajax Amsterdam itu saat Setan Merah menghadapi Wolves di Premier League.

Lihat Juga:  Chelsea Kucurkan Hampir Rp1 Triliun untuk Angkut Cole Palmer dari Manchester City

“Andre Onana akan kembali bermain pada hari Kamis [melawan Wolves di Premier League]. Mungkin, untuk pertama kalinya selama saya menjadi manajer, saya dapat memilih tim dari skuat yang mungkin merupakan yang terkuat di sini.”

Bayindir Semringah
Sementara pada kesempatan yang sama, Bayindir merefleksikan debutnya bersama Man United, ia mengatakan: “Untuk memainkan pertandingan pertama saya, saya merasa sangat baik. Ini adalah klub terbesar di dunia.

“Saya merasa istimewa hari ini [menjadi pemain Turki pertama bermain untuk Man United]. Saya merasa sangat bangga.

“Tentu saja saya ingin bermain lebih banyak lagi. Manajer akan memberikan kesempatan. Saya berterima kasih kepada para penggemar karena mereka mendukung di setiap pertandingan dan saya sangat senang.”

Lihat Juga:  Vinicius Junior Mau Ditumbalkan Real Madrid, Manchester United Siap Menampung

Similar Posts