Berita Bola

MU Gak Bisa Kill The Game, Menang tapi Harus Kebobolan

Tribunbola.News – Bruno Fernandes meyakini bahwa Manchester United seharusnya bisa mengamankan kemenangan dengan lebih mudah ketika menghadapi Newport County (4-2). Para pemain harus bisa ‘kill the game’ lebih awal.

Minggu (28/1/2023), MU menyambangi Newport County di Rodney Parade dalam duel putaran keempat Piala FA 2023/2024. Pertandingan berlangsung seru, jadi tontonan memuaskan untuk fans tuan rumah.

MU unggul dua gol lebih dahulu lewat aksi Bruno Fernandes (7′) dan Kobbie Mainoo (13′), tapi Newport bisa menyamakan kedudukan melalui Bryn Morris (36′) dan WIll Evans (47′).

MU lantas meningkatkan tempo serangan di pertengahan babak kedua, Antony lalu mencetak gol ketiga tim di menit ke-68. Lalu, tepat di ujung laga (90+4′), Rasmus Hojlund mengunci kemenangan MU.

Lihat Juga:  Fabrizio Romano: Chelsea Siap Bayar 120 Juta Euro Enzo Fernandez

Bukan malam sempurna
Secara kualitas, MU jelas unggul jauh dari tim divisi empat semacam Newport. Mereka pun bermain lebih dominan sepanjang laga, tapi ada beberapa momen yang seharusnya bisa dikontrol MU dengan lebih baik.

Bruno mengakui bahwa gol-gol lawan jadi masalah yang harusnya diatasi MU dengan lebih cepat. Mereka tidak bisa kebobolan dengan cara semacam itu.

“Ini bukan hasil yang sempurna bagi kami, kami tidak mau kebobolan. Memang, gol pertama mereka luar biasa, itu tembakan yang sangat-sangat bagus,” kata Bruno.

“Setelah kebobolan, kami harus menjaga fokus kami di babak kedua, kami tidak bisa kebobolan lagi dan membiarkan lawan mendapatkan rasa percaya diri.”

Lihat Juga:  Manchester United Imbang Lawan Galatasaray, Paul Scholes: Ini Salah Onana!

“Kami harus langsung ‘kill the game’, sama seperti di babak pertama,” tandasnya.

Similar Posts