Berita Bola

Alejandro Garnacho Samakan Dirinya dengan Cristiano Ronaldo Usai Cetak Gol Salto Spektakuler

Tribunbola.News – Bintang muda Manchester United, Alejandro Garnacho menyamakan dirinya dengan legenda Setan Merah, Cristiano Ronaldo usai mencetak gol salto spektakuler ke gawang Everton, Minggu (26/11/2023) malam WIB.

Dalam laga ini, MU sukses mengancurkan tuan rumah Everton 3-0. Gol pembuka MU lahir lewat proses yang spesial. Garnacho melompat untuk melakukan tembakan salto ke tiang jauh dan Jordan Pickford tak dapat menjangkaunya.

Berkat hasil ini, Manchester United memang masih menempati peringkat enam di klasemen. Namun, mereka sukses memotong jarak dengan tim peringkat lima, Tottenham menjadi hanya dua angka.

Sementara itu, Everton semakin terpuruk di zona degradasi. Usai mendapat sanksi pengurangan 10 poin, tim Merseyside tersebut kini hanya mengoleksi empat poin.

Lihat Juga:  Joao Felix, Mesin Gol Kedua Barcelona

Alejandro Garnacho = Cristiano Ronaldo

Usai membobol gawang Pickford dengan tembakan salto fantastis, Garnacho pun merayakannya dengan cara unik. Ia berlari ke pojok lapangan dan melakukan selerasi ‘Siuuu’ khas Cristiano Ronaldo.

Tak cuma itu, seusai pertandingan Garnacho lewat story di akun Instagram pribadinya memajang unggahan akun @433 yang menampilkan foto gol saltonya dan kemudian ditempel foto saat Ronaldo dengan seragam Real Madrid mencetak gol Salto ke gawang Juventus.

Bukan rahasia lagi bahwa Garnacho memang menjadikan sosok Cristiano Ronaldo sebagai idola sekaligus pahlawan masa kecilnya.

Kebahagiaan Alejandro Garnacho

Garnacho sendiri tak bisa menyembunyikan kegembiraan diirnya usai mencetak gol spektakuler dan membantu MU meraih kemenangan di kandang Everton.

Lihat Juga:  Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea, Tuchel Sanjung Mental Baja Kai Havertz

“Sejujurnya, saya tidak percaya saya bisa mencetak gol itu,” ujar Garnacho.

“Saya tidak melihat bagaimana saya mencetak gol, saya hanya mendengarkan penonton dan berkata, ‘Ya Tuhan’. Salah satu gol terbaik yang pernah saya cetak – saya sangat bahagia.”

Similar Posts