Berita Bola

Meski Menang, Erik Ten Hag Tetap Kritik Permainan Manchester United

Tribunbola.News – Manchester United berhasil menang telak di markas Everton. Meski meraih kemenangan, manajer Setan Merah Erik Ten Hag tampak tidak sepenuhnya puas dengan permainan timnya.

Manchester United menantang tuan rumah Everton pada pekan ke-13 Premier League 2023/2024, Minggu (26/11/2023) malam WIB. Bertamu ke Goodison Park, Setan Merah menang tiga gol tanpa balas.

Ketiga gol Manchester United ke gawang Everton dicetak Alejandro Garnacho, Marcus Rashford, dan Anthony Martial. Gol Rashford dicetak dari titik penalti.

Berkat hasil ini, Manchester United menempati peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan 24 poin dari 13 laga. Adapun Everton terpuruk di zona degradasi.

Kritik Ten Hag
Meski berhasil meraih kemenangan dan tidak kebobolan, Ten Hag tetap mengritik permainan timnya, terutama di babak pertama yang dinilainya terlalu santai.

Lihat Juga:  Cedera Reece James Dikabarkan Lebih Parah dari Dugaan Awal, Begini Respon Bos Chelsea

“Setelah awal pertandingan, kami terlalu santai, terlalu nyaman dan saya mengkritik tim di babak pertama karena mereka mengira kami sudah bermain baik. Anda tidak bisa seperti itu,” kata Ten Hag di situs resmi klub.

“Permainan ini berdurasi 95 menit, bahkan lebih lama. Saya pikir ada dua kali cedera enam menit. Jadi Anda harus menghadirkannya dalam 100 menit di lapangan, menunjukkan inisiatif penguasaan bola, semuanya.”

Babak Kedua Lebih Baik
Manchester United mampu mencetak dua gol pada babak kedua. Ten Hag menilai timnya sudah bermain dengan lebih baik di babak kedua.

“Dan di babak kedua, mereka bermain dengan sangat baik dan kemudian kami mendapatkan skor tertinggi musim ini,” ujarnya.

Lihat Juga:  Adrien Rabiot Kesal dengan Kylian Mbappe, Bos Kecil Disebut Sok-sokan saat Wawancara

Similar Posts