Berita Bola

Chelsea Serius Ingin Bajak Kylian Mbappe dari Kejaran Liverpool, Sudah Buka Negosiasi

Tribunbola.News – Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan serius ingin membajak rencana kepindahan bintang PSG, Kylian Mbappe yang belakangan santer digosipkan bakal hengkang ke Liverpool.

Beberapa pekan terakhir situasi PSG dan Mbappe memanas. PSG dikabarkan kecewa berat setelah tahu Mbappe tidak mau memperpanjang kontraknya di PSG yang habis pada 2024 nanti.

PSG sendiri dilaporkan tidak akan membiarkan Mbappe cabut dengan gratis di tahun depan. Mereka dikabarkan mulai menawarkan Mbappe ke sejumlah klub di musim panas ini.

Situasi Kylian Mbappe

Sejumlah klub disebut berminat membeli Mbappe, mulai dari Barcelona, Manchester United, hingga Al Hilal. Bahkan, nama terakhir diklaim menawarkan gaji dengan nominal selangit.

Lihat Juga:  Di Premier League, Cuma Chelsea & Man City yang Mampu Beli Haaland

Namun, baru-baru muncul rumor yang menyebut bahwa PSG membuka kemungkinan untuk melepas Mbappe dengan status pinjaman selama semusim ke Liverpool.

Banyak faktor yang menguntungkan Liverpool dalam saga Mbappe ini, mulai dari respek besar Mbappe untuk The Reds hingga fakta bahwa ibunda sekaligus agen Mbappe yakni Fayza Lamari adalah penggemar Liverpool.

Manuver Chelsea

Kini seperti dilansir The Sun, Chelsea rupanya tak mau kalah dari Liverpool. Mereka kabarnya juga ikut terjun mengejar tanda tangan pemain 24 tahun tersebut.

Berbeda dengan Liverpool yang hanya ingin menggaet Mbappe dengan status pinjaman, Chelsea diklaim memilih untuk memboyong sang bintang secara permanen.

Strategi yang disiapkan Chelsea untuk merayu PSG agar bersedia melepas Mbappe ke Stamford Bridge adalah skema pembayaran secara cash plus pemain.

Lihat Juga:  Shin Tae-yong Sujud Syukur, PSSI Pastikan Maarten Paes Masih Bisa Perkuat Timnas Indonesia!

Similar Posts