Berita Bola

Andre Onana Marah-marah di Hadapan Wajah Harry Maguire

Tribunbola.News – Andre Onana marah-marah kepada Harry Maguire ketika Manchester United berjumpa Dortmund. Onana marah besar karena blunder yang dilakukan Maguire hampir membuat gawang United kebobolan.

United berjumpa Dortmund pada laga pramusim yang dimainkan di Stadion Allegiant, Senin 31 Juli 2023. Laga berjalan cukup seru, dengan kedua tim bermain terbuka.

Erik ten Hag awalnya menurunkan Tom Heaton untuk mengawal gawang United. Akan tetapi, setelah kebobolan dua kali pada babak pertama, Heaton diganti. Pada awal babak kedua, Andre Onana yang dimainkan.

Masuknya Onana membuat pertahanan United lebih rapi. Onana bisa melakukan koordinasi dengan baik. Namun, ada satu momen yang membuat Onana marah pada Maguire. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Lihat Juga:  Quintrick Kedua Dalam Karier Erling Haaland di Manchester City

Blunder Maguire

Harry Maguire dimainkan sejak menit awal pada duel lawan Dortmund. Maguire diduetkan dengan Victor Lindelof. Pada babak pertama, Lindelof punya andil pada gol pertama Dortmund karena umpan yang dia lepaskan diintersep lawan.

Pada babak kedua, Maguire hampir membuat kesalahan serupa. Pada menit ke-48, Maguire melepas umpan pada Eriksen. Ini bukan umpan yang bagus karena posisi Eriksen yang tidak ideal dan dipressing dua pemain lawan.

Bola akhirnya berhasil direbut Dortmund dan serangan cepat dibangun. Beruntun Onana bisa menepis peluang yang didapat Sebastien Haller. Onana marah besar setelah bola keluar lapangan.

Kiper 27 tahun itu terlihat marah-marah. Dia berteriak dan menuju ke arah Maguire. Onana meneriakkan sesuatu ke hadapan Maguire. Maguire sempat menoleh ke arah Onana, sebelum berjalan meninggalkannya.

Lihat Juga:  Arsenal Agresif, Main Tanpa Ragu, dan Siap Gilas Tottenham!

Maguire Ditarik Keluar

Performa Harry Maguire harus diakui tidak cukup solid pada duel lawan Dortmund. Dia belum berada pada level terbaiknya. Setelah melakukan blunder dan dimarahi Onana, Maguire ditarik keluar pada menit ke-61.

Pada momen yang sama, Erik ten Hag juga membuat banyak pergantian pemain lain. Jadi, yang diganti bukan hanya Maguire. Ten Hag memang mengubah komposisi tim secara signifikan pada menit ke-61.

Similar Posts