Berita Bola

Romelu Lukaku Tidak Jadi ke Juventus?

Tribunbola.News – Rumor yang menyebutkan bahwa Romelu Lukaku akan berlabuh ke Juventus tampaknya tidak akan terjadi. Kemungkinan ini disampaikan langsung oleh sang pemain.

Lukaku sebenarnya dalam situasi yang tidak pasti. Ia tidak mau berada di Chelsea, sekaligus tidak diinginkan Chelsea. Akan tetapi, belum ada klub yang akan menampungnya.

Inter Milan sejatinya siap menyambut kembali Lukaku. Sayangnya, Inter menyetop negosiasi karena merasa dikhianati oleh Lukaku yang dalam waktu bersamaan melakukan negosiasi dengan Juventus.

Namun, bukannya jadi pindah ke Juventus, Lukaku mengungkapkan bahwa negosiasi ini kemungkinan besar bakal gagal terwujud.

Sampaikan Langsung ke Penggemar
Hal tersebut tampak pada video yang beredar di media sosial. Lukaku tampak sedang bertemu dengan para penggemarnya, lalu berfoto seperti biasa.

Lihat Juga:  5 Penyebab Thailand Bakal Dikalahkan Timnas Indonesia di Leg II Final Piala AFF 2020

Salah seorang penggemar kemudian menanyakan, “Apakah kamu jadi pindah ke Juventus?”.

Jawaban Lukaku lumayan mengejutkan. Pemain berusia 30 tahun itu membalas, “Tidak, tidak. Saya rasa itu tidak akan terjadi,” ucap dia.

Tanpa Alasan dan Belum Pasti
Lukaku hanya menjawab singkat pertanyaan tersebut. Ia tidak menyertakan alasan atau indikasi yang membuatnya tidak jadi berseragam Bianconeri.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, jawaban yang disampaikan ke para penggemarnya itu bukan berarti jadi suatu kebenaran.

Situasinya saat ini belum pasti. Sebab, Lukaku lebih mungkin pindah ke klub baru di musim panas 2023 ini.

Ditolak Fans Juve
Sementara itu, semenjak rumor Lukaku ke Juventus ini beredar, sang pemain justru tidak diterima oleh para penggemar Juventus.

Lihat Juga:  Ditinggal Declan Rice, West Ham Incar Pemain Manchester United Ini Sebagai Gantinya?

Ada protes yang disampaikan oleh sebagian kelompok di depan kantor klub bahwa mereka menolak kehadiran Lukaku di Allianz Stadium.

Similar Posts