Berita Bola

Cristiano Ronaldo Ngamuk di Sepanjang Laga Man United vs Villarreal, Ini Penyebabnya

Tribunbola.News – MANCHESTER  Fullback kiri Manchester United, Alex Telles, menyebut sang rekan setim Cristiano Ronaldo mengamuk di hampir sepanjang laga kontra Villarreal. Alex Telles menyebut Cristiano Ronaldo kesal karena minim mendapatkan suplai dari rekan-rekannya.

Manchester United menjamu Villarreal di matchday kedua Grup F Liga Champions 2021-2022, Kamis 30 September 2021 dini hari WIB. Kemenangan dibutuhkan Manchester United karena di laga pertama, Setan Merah tumbang 1-2 dari Young Boys.

Namun, Manchester United yang bermain di kandang sendiri justru tertinggal lebih dulu dari Villarreal. Gol Villarreal dikemas Paco Alcacer pada menit 53.

Beruntung enam menit berselang, Manchester United menyamakan kedudukan via sepakan first time Alex Telles memanfaatkan umpan sepak pojok Bruno Fernandes. Alhasil, skor pun sama kuat 1-1.

Lihat Juga:  Manchester United Tidak Salah Taksir, Goncalo Ramos Dicap seperti Thomas Muller dan Penerus Cristiano Ronaldo

Hingga pertandingan memasuki menit 90, Cristiano Ronaldo yang beroperasi di area kotak penalti seakan frustrasi. Sebab, ia baru membuat dua shot dari menit pertama hingga 90, itu pun tidak tepat sasaran.

Cristiano Ronaldo akhirnya mendapatkan peluang emas di masa injury time. Menerima umpan silang dari Fred, Cristiano Ronaldo yang berada di kotak penalti menyundul bola dan diarahkan ke Jesse Lingard.

Namun, bola terpantul dan kembali mengarah ke kaki Cristiano Ronaldo. Tanpa ampun, Cristiano Ronaldo melepaskan sepakan keras kaki kanan yang tak dapat ditahan kiper Villarreal, Geronimo Rulli.

“Lima menit sebelum terciptanya gol kedua Manchester United, ia kesal kepada kami karena ia tidak mendapatkan servis yang optimal. Saya bilang kepadanya, bola akan tiba,” kata Alex Telles mengutip dari Daily Express, Jumat (1/10/2021).

Lihat Juga:  Resmi, Lisandro Martinez Warisi Nomor Pogba di Manchester United

“Kami tahu kualitasya, kami melihat Cristiano Ronaldo berlatih setiap hari. Jadi ia hanya butuh satu kesempatan di kotak penalti dan ia memberi kemenangan untuk kami,” lanjut Alex Telles.

Kelar pertandingan, sejumlah rekor pun dicetak Cristiano Ronaldo. Salah satunya Cristiano Ronaldo tercatat sebagai penampil terbanyak di Liga Champions dengan 178 pertandingan. (okezone.com)

Similar Posts