Berita Bola

David Alaba Tak Punya Rencana Kembali ke Bayern Munchen

Tribunbola.News – Bek Real Madrid David Alaba mengaku sangat menikmati kariernya di Spanyol. Dia pun tidak punya rencana untuk kembali ke Bayern Munchen.

Alaba bermain untuk Madrid sejak tahun 2021 lalu. Setelah meraih kesuksesan bersama Bayern, Alaba pindah ke Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer.

Kapten timnas Austria ini sudah membuat hampir 100 penampilan untuk Los Merengues. Dia telah menyumbang lima gol dan delapan assist dari penampilannya tersebut.

Selama berada di klub, Alaba juga telah memenangkan semua trofi bersama Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Dia mengoleksi enam trofi sejauh ini.

Tak Kembali ke Bayern
Saat disinggung soal meninggalkan Madrid dan kembali ke Bayern, Alaba tidak memikirkan hal tersebut. Saat ini dirinya sedang menikmati petualangannya di Spanyol.

Lihat Juga:  Al Nassr Dipermalukan Al-Ittihad, Cristiano Ronaldo Hanya Bisa Sampaikan Hal Ini

“Saya tidak berpikir sejauh itu. Saya merasa sangat nyaman di Madrid,” kata Alaba dilansir Fabrizio Romano.

“Saya menyukai Real Madrid dan saya mempunyai tujuan yang sangat jelas. Pikiran saya tidak ada di tempat lain.”

Kontrak Alaba
Alaba masih memiliki sisa kontrak lebih dari dua tahun dengan Real Madrid. Kontraknya akan berakhir pada tahun 2026 mendatang.

Pemain berusia 31 tahun tersebut tampil reguler pada musim ini. Dia telah mencatatkan 12 penampilan di semua kompetisi dengan menyumbang satu assist.

Similar Posts