Berita Bola

Gagal Eksekusi Penalti Lawan Chelsea, Jurgen Klopp Tak Marah dengan Darwin Nunez

Tribunbola.News – Darwin Nunez gagal mengeksekusi penalti saat Liverpool mengalahkan Chelsea. Menurut Jurgen Klopp, Nunez tidak beruntung dalam pertandingan ini.

Liverpool menjamu Chelsea dalam laga pekan ke-22 Premier League 2023/2024, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB. Bermain di Anfield, The Reds menang dengan skor telak 4-1.

Empat gol kemenangan Liverpool dicetak Diogo Jota, Conor Bradley, Dominik Szoboszlai, dan Luis Diaz. Chelsea sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Christopher Nkunku.

Liverpool bisa saja menang dengan skor lebih besar andai penalti Darwin Nunez di akhir babak pertama tidak gagal. Tendangan striker Uruguay itu membentur tiang gawang.

Selain gagal mengeksekusi penalti, tiga percobaan Nunez juga membentur tiang gawang. Nunez bisa dibilang tidak beruntung dalam pertandingan ini.

Lihat Juga:  Jurgen Klopp Cuma Bisa Pasrah Liverpool Bakal Ditinggal Endo ke Piala Asia 2023

Nunez Gagal Penalti
Meski Nunez gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti, Klopp tidak marah. Menurut Klopp, Nunez sudah tampil cukup baik saat melawan Chelsea.

“Dia benar-benar kecewa pada dirinya sendiri karena gagal mengeksekusi penalti, namun dia adalah pemain yang sulit dikalahkan. Itu sangat sulit baginya. Lalu sundulannya membentur mistar gawang,” kata Klopp kepada BBC Match of the Day.

“Dia merancang gol bahkan setelah kekecewaan besar. Itu hal yang paling penting. Dia dalam kondisi luar biasa, masih sedikit kurang beruntung jadi semuanya baik-baik saja.”

Similar Posts