Berita Bola

Inter Milan Belum Terpikir Opsi Permanenkan Romelu Lukaku

Tribunbola.News – Presiden Inter Milan, Steven Zhang, belum punya rencana soal masa depan penyerang Romelu Lukaku. Zhang mengklaim bahwa klub belum melakukan kontak dengan Chelsea soal Lukaku.

Lukaku mengalami musim yang sangat sulit bersama Chelsea pada 2021/2022 lalu. Musim ini, Lukaku dipinjamkan ke Inter Milan dan tampil cukup bagus, salah satunya dengan membantu tim lolos ke final Liga Champions.

Pemain Timnas Belgia telah berjuang melawan badai cedera musim ini, namun masih mampu mengakhiri musim dengan torehan 14 gol dan 7 assist dari 37 laga. Torehan yang cukup apik tersebut nahasnya belum bisa meyakinkan Nerazzurri untuk kembali mempermanenkannya.

Masa depan Lukaku masih abu-abu. Belum jelas apakah penyerang berusia 30 tahun tersebut akan jadi bagian dari rencana Mauricio Pochettino di Chelsea musim depan.

Lihat Juga:  10 Pemain Arsenal Bungkam Crystal Palace 1-0, Mikel Arteta Girang Bukan Main

Akan tetapi, Zhang selaku presiden Inter Milan telah mengindikasikan bahwa klubnya akan mencoba mencapai kesepakatan dengan Chelsea pada musim panas ini. Lantas, bagaimana komentar lengkapnya? Simak penjelasan berikut.

Kagum dengan Lukaku
Usai kekalahan pahit atas Manchester City di final Liga Champions 2022/2023 hari Minggu (11/6/2023) dini hari lalu, Zhang membela Lukaku yang melakukan kesalahan dengan menyebut bahwa ia kagum dengan sosok Lukaku.

“Dia (Lukaku) telah membuktikan diri sebagai penyerang yang hebat untuk Inter, dia pria yang luar biasa,” ucap Zhang.

Zhang juga membicarakan masa depan penyerang Timnas Belgia tersebut. Sampai saat ini, pihak Inter belum mau terburu-buru melakukan pembicaraan untuk memulangkan sang pemain secara permanen.

Lihat Juga:  Kartu Merah Vinicius Dicabut, Valencia Dapat Sanksi Penutupan Tribune Mario Kempes

“Dia masih terikat kontrak dengan Chelsea, jadi kami harus menunggu dan berbicara dengan mereka untuk memahami situasinya,” sahut pria berusia 31 tahun tersebut.

Terkait Kiprah Inter Musim Ini

Di akhir sesi pembicaraan, Zhang mengaku bangga dengan apa yang sudah diraih Inter musim ini. Meski tak berhasil membawa pulang trofi Si Kuping Besar ke Giuseppe Meazza, setidaknya perjuangan anak asuh Simone Inzaghi tetap patut diapresiasi dan dikenang.

“Ada banyak hal positif yang bisa direfleksikan dari musim ini, ini harus menjadi titik awal untuk melanjutkan perkembangan kami dari hari ke hari,” tambah Zhang.

“Datang ke sini dan bermain seperti yang kami lakukan di final ini adalah sesuatu yang akan terus dikenang,” ucapnya bangga.

Lihat Juga:  Data dan Fakta La Liga: Real Madrid vs Valencia

Similar Posts