Berita Bola

Jarang Main Gak Masalah, Lionel Messi Masih Sangat Bugar!

Tribunbola.News – Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni menegaskan bahwa tidak ada masalah apa pun dengan kondisi Lionel Messi. Scaloni puas melihat kebugaran Messi meski sang pemain jarang turun ke lapangan akhir-akhir ini.

Messi mewujudkan transfer mengejutkan ke Inter Miami beberapa bulan lalu. Dia langsung jadi bagian tim inti dan mendongkrak performa Inter Miami secara menyeluruh.

Sayangnya, seorang Messi pun tidak bisa membuat keajaiban secara tiba-tiba. Skuad Inter Miami memang tidak cukup bagus dan pada akhirnya mereka gagal lolos ke final series Liga Amerika Serikat 2023.

Nah, dengan sistem MLS yang sekarang, gagal ke final series berarti harus rela musim berakhir lebih cepat. Pertandingan terakhir Inter Miami dilangsungkan pada 21 Oktober 2023 lalu, laga kontra Charlotte.

Lihat Juga:  Update Transfer Resmi La Liga 2022/2023

Messi lama tidak bermain
Selain jumlah pertandingan yang terbatas, Messi juga cukup lama absen karena cedera. Sejak akhir Oktober sampai sekarang, Messi hanya memainkan satu laga uji coba konra New York City.

Karena itulah muncul keraguan terkait kebugaran sang superstar. Messi memang pemain luar biasa, tapi tetap saja dia harus bermain secara reguler untuk menjaga kebugaran dan level bermain.

Di tengah keraguan tersebut, Lionel Scaloni tetap memanggil Messi ke Timnas Argentina untuk jeda internasional bulan ini.

“Bagaimana kondisi Messi? Dia dalam kondisi bagus. Meski tidak banyak bermain bulan lalu, dia datang dalam kondisi bagus karena dia terus berlatih,” tandasnya.

Similar Posts