Berita Bola

Jika Shin Tae-yong Panggil Pemain Persita Tangerang ke Timnas Indonesia U-23, Begini Sikap Divaldo Alves

Tribunbola.News – TimPelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves, ikut angkat bicara jika ada pemainnya yang dipanggil Shin Tae-yong ke skuad Timnas Indonesia U-23. Dia pun menyatakan akan berdiskusi dengan manajemen terlebih dahulu jika hal itu terjadi.

Tak ayal, Divaldo mengaku belum bisa berbicara banyak terkait bakal melepas atau tidak pemain ke Timnas Indonesia U-23 asuhan Shin Tae-yong. Sebab, pihaknya akan melihat lebih dahulu siapa pemain yang akan dipanggil.

“Kami akan diskusi dengan manajemen, siapa yang bisa ke sana (mendapat panggilan). Nanti, kami akan kasih tahu,” kata Divaldo dalam konferensi pers, Kamis 22 Februari 2024.

Divaldo sendiri tidak mau mempersoalkan pernyataan klub lainya terkait pemanggilan pemain ke Timnas Indonesia U-23. Saat ini, memang setiap klub punya pemain U-23 yang mana sesuai regulasi harus dimainkan dalam setiap laga.

Lihat Juga:  MU Menang Susah Payah atas West Ham, Ini Kata Ronaldo

“Saya tidak mau fokus ke klub lain, karena kami tahu tahun sebelumnya dan sekarang banyak klub yang main dengan pemain U-23. Akan tetapi, kami tahu peraturan tahun ini harus ada satu pemain U-23 yang main inti,” ujar Divaldo.

Divaldo pun memastikan saat ini Persita akan fokus lebih dahulu melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Laga itu akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Jumat (23/2/2024). Setelah itu, dia akan melihat dinamika yang ada ke depan.

“Saya mau fokus pertandingan, ke depan kami lihat,” ucap Divaldo.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-23 akan tampil dalam Piala Asia U-23 2024. Ajang itu akan berlangsung di Qatar pada April 2024.

Lihat Juga:  Mikel Arteta Kesengsem, Arsenal Mulai Seriusi Rekrut Timothy Castagne?

Agenda itu tidak dalam kalender FIFA. Jadi, kompetisi tetap akan bergulir saat Piala Asia U-23 2024 berlangsung. Tak ayal, setiap klub tak punya kewajiban melepas pemainnya.

Similar Posts