Berita Bola

Jude Bellingham: Gol, Gol, Gol, dan Gol

Tribunbola.News – Real Madrid mengalahkan tuan rumah Celta Vigo pada pekan ke-3 La Liga 2023/2024, Sabtu (26/8/2023). Jude Bellingham dan rekan-rekannya menang tipis 1-0.

Gol tunggal penentu kemenangan Madrid di Balaidos dicetak oleh Bellingham. Gol itu diciptakan pemain baru Madrid tersebut dari assist Joselu pada menit 81.

Bellingham, yang diboyong Madrid dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer mencapai €103 juta pada awal musim ini, tampil luar biasa. Gelandang 20 tahun Inggris itu menunjukkan kualitas yang sesuai dengan harga mahalnya.

Dalam tiga laga sejauh ini, Bellingham tak pernah absen mencetak gol untuk Madrid. Dia sudah mengemas total empat gol, juga satu assist.

Lihat Juga:  Liverpool Comeback Fantastis, Jurgen Klopp Beri Balasan Menohok, Jason Tindall Kena Karma Instan!

Debut Langsung Gol

Laga tandang kontra Athletic Bilbao pada pekan pembuka La Liga musim ini menjadi debut resmi Bellingham berseragam Madrid. Dia langsung mencetak satu gol untuk membantu Madrid menang 2-0.

Laga Kedua: 2 Gol dan 1 Assist

Di laga pekan kedua, Madrid bertandang ke markas Almeria. Madrid menang 3-1. Bellingham mencetak dua gol dan merancang assist untuk Vinicius Junior.

Berikutnya, Cetak Gol Tunggal Penentu Kemenangan

Tampil apik di dua laga pertama, Bellingham juga menawan di laga ketiga. Kali ini, jala gawang Celta yang dirobeknya. Dia mencetak gol tunggal penentu kemenangan untuk memastikan Madrid melanjutkan start sempurna mereka.

3 Laga, 3 Man of the Match

Lihat Juga:  Menang Telak, Barcelona Diminta Fotokopi Performa Versus Sevilla

Saat melawan Bilbao, Bellingham terpilih sebagai Man of the Match. Kala melawan Almeria, dia lagi-lagi jadi Man of the Match. Di markas Celta juga demikian.

Dalam tiga laga bersama Madrid sejauh ini, Bellingham sudah mengoleksi empat gol, satu assist, dan tiga Man of the Match.

Jude Bellingham, itu namanya. Dia istimewa!

Similar Posts