Berita Bola

Kepa Arrizabalaga Sedang Ketar-Ketir, Takut Dipulangkan Real Madrid ke Chelsea

Tribunbola.News – Perasaan Kepa Arrizabalaga sedang gundah gulana. Penjaga gawang Real Madrid itu dikabarkan merasa takut bakal dipulangkan ke klub asalnya, Chelsea pada musim panas nanti.

Awal musim lalu, Real Madrid secara mengejutkan memutuskan untuk memboyong Kepa dari Chelsea dengan status pinjaman. Los Blancos memang tengah krisis kiper menyusul cedera Thibaut Courtois yang memaksanya absen lama.

Real Madrid meminjam Kepa selama semusim penuh. Kepa pun sempat menjadi kiper pilihan pertama di skuad asuhan Carlo Ancelotti sebelum ia mengalami cedera.

Simak kabar selengkapnya di bawah ini.

Ketakutan Kepa Arrizabalaga

Sayang, setelah kembali dari cedera ia malah tergeser oleh Andriy Lunin. Tercatat sejak awal November, Kepa hingga kini hanya sekali tampil di La Liga.

Lihat Juga:  Jalan Pintas Komentator Italia Bacakan Starting XI Korea Selatan di Piala Dunia 2022: Kim, Kim, Kim, Kim, Kim

Kemarin, Kepa dipercaya menjadi starter dalam laga semifinal Supercopa de Espana versus Atletico Madrid. Namun, kiper 29 tahun itu malah membuat blunder fatal meski akhirnya timnya menang.

Kini seperti dilansir The Sun, Kepa saat ini merasa takut bahwa dirinya tak akan dipermanenkan oleh Real Madrid di akhir musim nanti, dan bakal dipulangkan ke Chelsea.

Tekad Kepa Arrizabalaga

Sejak awal pindah ke Real Madrid, Kepa sudah menegaskan bahwa dirinya ogah kembali lagi ke Chelsea. Kini, Kepa pun bertekad menunjukkan performa terbaik agar dipermanenkan Madrid.

“Dia sangat tidak beruntung. Dia cedera saat bermain terbaik. Dia mencintai Madrid dan sangat ingin bertahan,” ujar seorang sumber kepada The Sun.

Lihat Juga:  Kabar Bagus Bagi Milan, Chelsea Sudah Tetapkan Harga Jual Ruben Loftus-Cheek

“Dia tidak akan menyerah.”

Similar Posts