Berita Bola

Ketika Son Heung-min Nangis, Staf Pelatih Timnas Ghana Justru Curi Kesempatan Minta Foto Selfie

Tribunbola.News – Kekalahan Timnas Korea Selatan atas Ghana membuat Son Heung-min menangis tersedu ketika laga usai. Menariknya, di tengah momen haru, seorang dari staf pelatih Ghana melakukan selfie dengan Son Heung-min.

Korea Selatan takluk 2-3 oleh Ghana pada matchday 2 Piala Dunia 2022, Senin (28/11/2022) malam WIB. Padahal, mereka sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah tertinggal 0-2.

Kekalahan ini memaksa Korea Selatan harus mengalahkan Portugal dalam pertandingan terakhir Grup H mereka untuk memiliki peluang lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Son Heung-min yang begitu sedih dengan hasil tersebut tak mampu menyembunyikan air matanya. Akan tetapi, ada kejadian lucu saat pemain Tottenham Hotspur itu menangis. Yuk simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Lihat Juga:  Jose Mourinho Terima Kartu Merah ke-5

2 Orang Tenangkan Son, Satunya Minta Selfie!

Son Heung-min tampak berjongkok di atas lapangan dan dihibur oleh beberapa pemain dan pelatih Ghana, termasuk asisten George Boateng.

Saat Boateng berbicara dengan Son, anggota tim pelatih Ghana lainnya melihat kesempatan untuk selfie, merangkul bintang Tottenham dan mengambil foto.

Boateng tidak senang dengan apa yang dilakukan oleh rekannya dan memintanya untuk pergi. Wah, ada-ada saja ya!

Insiden Kartu Merah Paulo Bento

Pelatih Korea Selatan, Paulo Bento, mendapatkan kartu merah dari wasit Anthony Taylor usai pertandingan melawan Ghana dalam lanjutan Piala Dunia 2022, Senin (28/11/2022) malam WIB.

Kejadian bermula ketika Korea Selatan mendapatkan sepak pojok pada menit-menit krusial. Satu poin akan sangat berharga mengingat tim berjulukan Taeguk Warriors itu masih ingin mengamankan slot di 16 besar Piala Dunia 2022.

Lihat Juga:  Arsenal Coba Peruntungan untuk Rekrut Paulo Dybala

Namun ternyata, wasit Anthony Taylor memutuskan untuk meniup peluit panjang. Padahal satu kesempatan lagi sangat mungkin berbuah gol.

Pelatih Paulo Bento yang kesal lalu menumpahkan amarahnya kepada Anthony Taylor. Ia merasa dicurangi karena menurutnya masih ada sisa satu menit.

Similar Posts