Berita Bola

Ketok Palu, Klub Ini Jadi Pelabuhan Terakhir Antoine Griezmann di Eropa

Tribunbola.News – Antoine Griezmann tampaknya sudah memutuskan klub mana yang ia bela saat karier profesionalnya sebagai pesepak bola mendekati babak akhir. Sang pemain berujar Atletico Madrid akan menjadi klub terakhir yang dibelanya di Eropa.

Pemain berusia 32 tahun ini, dalam musim keduanya bersama Los Rojiblancos menikmati musim yang luar biasa di La Liga, mengakhiri tahun ini sebagai pencetak gol terbanyak (21) dan pencipta asisst (16) di klub.

Griezmann juga menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa bersama Atletico pada awal bulan ini saat menyamai rekor Luis Aragones dengan 173 gol saat bermain imbang 3-3 dengan Getafe.

“Ini adalah tempat yang saya inginkan, di mana saya terlihat paling bahagia dan di sinilah saya berada di rumah [berseragam Atletico Madrid],” jelas Griezmann.

Lihat Juga:  Zidane Diklaim Bisa Sukses di MU, Tapi Mohon Bersabar

Simak komentar lanjutan sang pemain di bawah ini.

Atletico Madrid Klub Terakhir
Griezmann juga mengungkapkan bahwa ia ingin menandatangani kontrak baru dengan Atletico, ia sudah terlanjur jatuh cinta dengan Los Rojiblancos dan ia sudah membuat keputusan terkait masa depannya di klub.

“Ya, itulah yang saya katakan. Saya tahu klub mendukung untuk melakukan upaya dan kami akan membicarakannya [soal kontrak],” jelasnya.

“Di luar Eropa, yang saya inginkan nantinya adalah MLS [Major League Soccer], saya selalu menyadari hal itu.

“Namun, Atletico akan menjadi hampir 100 persen klub terakhir saya di Eropa. “

Target Griezmann Bersama Atletico Madrid
Meskipun pada awalnya ia mendapat sambutan yang kurang baik sekembalinya ke Atletico, Griezmann kini menganggap tugas keduanya di ibu kota sebagai sebuah kesuksesan.

Lihat Juga:  Update Klasemen Premier League 2022/2023

“Saya ingin memenangkan gelar bersama klub ini. Untuk melakukan yang terbaik. Kami akan menghadapi Inter [Milan] di babak 16 besar Liga Champions, mereka adalah lawan yang tangguh, tetapi mereka mirip dengan kami.

“Dan di La Liga kami ingin sedekat mungkin hingga akhir, karena apapun bisa terjadi hingga akhir,” katanya tentang Liga Spanyol, di mana Atletico saat ini berada di posisi ketiga.

Tak Memikirkan Rekor
Griezmann menjadi pemain termahal keenam dalam sejarah saat meninggalkan Atletico untuk bergabung dengan Barcelona dengan nilai transfer sebesar 107 juta poundsterling pada tahun 2019.

Pemain asal Prancis itu juga berbicara mengenai rekor Luis Aragones yang ia pecahkan baru-baru ini.

Lihat Juga:  Manchester United Sudah Hubungi Mauricio Pochettino? Kata Siapa Tuh?

“Saya pikir jika saya memiliki musim yang baik, saya bisa melakukannya, tetapi saya tidak melihat diri saya mendapatkannya [rekor] pada bulan Desember. Ketika Anda memiliki sesuatu di kepala Anda, Anda akan lebih dekat ke kotak penalti, ke gawang lawan dan Anda ingin mencetak gol.

“Saya masih tidak terlalu memikirkannya. Saya juga tidak ingin merusak segalanya, tetapi itu akan menjadi sesuatu yang tidak dapat dijelaskan tentang emosi dan segalanya. Saya lebih suka hari itu tiba dan [kemudian] menikmatinya sepenuhnya.”

Griezmann dan Atletico kembali beraksi pada tanggal 3 Januari saat mereka menghadapi tim kuda hitam, Girona.

Similar Posts