Berita Bola

Kontrak Habis di Manchester United, David de Gea Diajak Cristiano Ronaldo Gabung Al Nassr?

Tribunbola.News – Kontrak Kiper utama Manchester United, David De Gea, berakhir pada minggu ini. Kebingungan menyelimuti perihal masa depan kiper berkebangsaan Spanyol tersebut.

Kemungkinan pemain free agent tersebut untuk kembali ke Spanyol tampaknya agak berat. Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid semuanya memiliki penjaga gawang utama.

Mencari peruntungan di Liga Premier tampaknya juga tidak mungkin, sehingga tujuan paling logis berikutnya adalah Arab Saudi. David De Gea bisa bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Arab Saudi.

The Sun melaporkan bahwa Al-Nassr tertarik untuk mengontrak De Gea dan membuat reuni dengan Cristiano Ronaldo.

Superstar Portugal itu pindah ke Arab Saudi pada pertengahan musim lalu, dan memicu kebangkitan Liga Pro Saudi.

Lihat Juga:  Sering Dikritik Fans Manchester United, Scott McTominay: Persetan!

Setelahnya, kita bisa melihat pemain seperti Edouard Mendy, Karim Benzema, N’Golo Kante, Ruben Neves dan Kalidou Koulibaly menghiasi liga Arab Saudi, dan diperkirakan akan lebih banyak lagi yang akan menyusul.

De Gea bisa menjadi yang berikutnya dengan Al-Nassr diduga siap menawarkan kontrak £250.000 per minggu untuk pindah ke Timur Tengah.

De Gea diduga masih tertarik untuk menandatangani kontrak baru dengan United, tetapi kepindahan ke Arab Saudi kini menarik bagi pemain Spanyol itu.

Al-Nassr memang sudah memiliki mantan kiper Liga Premier di barisan mereka, yaitu mantan pemain Arsenal David Ospina. Namun, tidak menutup kemungkinan De Gea juga akn berlabuh di sana.

Lihat Juga:  Kabar Gembira Tottenham, James Maddison Sudah Fit dan Siap Tantang Manchester City

Adapun, Manchester United tengah membidik penjaga gawang lainnya usai kemungkinan melepas De Gea. Andre Onana, Justin Bijlow dan Kevin Trapp semuanya telah dikaitkan dalam beberapa hari terakhir dengan si Setan Merah.

Similar Posts