Berita Bola

Liverpool Kalah dari Inter Milan di Anfield, Apa yang Salah?

Tribunbola.News – Liverpool mendapat hasil minor saat berhadapan dengan Inter Milan dalam ajang Liga Champions. Manajer The Reds Jurgen Klopp mencoba membeberkan penyebab kekalahan timnya dalam pertandingan ini.

Liverpool menerima kunjungan Inter pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Pertandingan tersebut berlangsung di Anfield, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Liverpool justru dipaksa menyerah dengan skor tipis 0-1. Gol kemenangan Inter dalam pertandingan ini dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit ke-61.

Meski kalah, Liverpool tetap lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan agregat skor 2-1. Pasalnya, mereka sebelumnya menang 2-0 pada leg pertama di Giuseppe Meazza.

Lihat Juga:  Wonderkid Real Madrid Ikut Raphael Varane ke Manchester United?

Performa Liverpool

Usai pertandingan, Klopp menyoroti penampilan timnya saat meladeni Inter Milan. Klopp menyadari timnya tidak bermain cukup bagus.

“Anda harus banyak bergerak melawan tim seperti Inter, dan banyak mengoper. Kami melakukannya, tapi mungkin tidak cukup,” kata Klopp di situs resmi UEFA

“Kami tidak cukup pintar. Kemudian dalam menghentikan mereka kami tidak cukup kuat. Kami kehilangan banyak bola dengan mudah, yang mana itu bisa terjadi.

“Kami tidak bisa memainkan counter-press dengan baik. Kami tidak bertarung untuk memperebutkan bola dan momentumnya tidak didapat. Di situlah kekurangan kami.”

Buang Peluang

Klopp juga kecewa timnya banyak menyia-nyiakan peluang. Jika tidak, Liverpool pasti akan memenangkan pertandingan ini.

Lihat Juga:  5 Rekrutan Josep Guardiola yang Gagal Bersinar, Nomor 1 Bintang AC Milan

“Sekali lagi, respek kepada lawan yang menyebabkan banyak masalah bagi kami,” lanjutnya.

“Jika kami mengambil peluang kami malam ini, maka kami memenangkan pertandingan ini. Kami tidak melakukannya tetapi kami lolos, dan itulah target utamanya.”

Similar Posts