Berita Bola

Manchester United Dipermalukan Bolton dengan Skor 1-8 di EFL Trophy

Tribunbola.News – Manchester United U-21 meraih hasil buruk pada laga melawan Bolton Wanderers di EFL Trophy (27/9/2023). Pada duel yang digelar di Stadion Toughsheet Community tersebut, Setan Merah kalah dengan skor 8-1.

Manchester United U-21 dan Boloton berada di Grup E zona Northern pada ajang EFL Trophy musim 2023/2024. Selain United dan Bolton, Grup E juga dihuni oleh Salford City dan Stockport County FC.

Lawatan ke markas Bolton merupakan laga kedua yang dimainkan Manchester United di EFL Trophy. Pada laga sebelumnya, Joe Hughill dan kolega meraih kemenangan adu penalti saat berhadapan dengan Stockport County FC.

Berbeda dengan laga pertama yang berakhir dengan raihan tiga poin, laga kedua berjalan sangat berat bagi Manchester United U-21. Mereka terkapar tidak berdaya. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Lihat Juga:  Dikartu Kuning, Carlo Ancelotti Murka Kepada Wasit Usai Real Madrid Ditahan Manchester City 1-1 di Semifinal Liga Champions 2022-2023

Kalah Telak 1-8!
Manchester United U-21 yang tampil pada ajang EFL Trophy dilatih oleh Travis Binnion. United punya materi pemain yang cukup bagus, dengan beberapa pemain sempat mendapat menit bermain pada level senior.

United U-21 diperkuat Joe Hugill dan Omari Forson yang tampil cukup apik pada pramusim tim utama. Lalu, ada Shola Shoretire yang punya pengalaman bermain pada level senior.

Namun, dengan materi pemain cukup apik, United U-21 tidak mampu berbuat banyak. United kalah dengan marjin gol sangat tinggi, tujuh gol. United menderita kekalahan 1-8 dari sang tuan rumah.

Satu-satunya gol United pada laga itu dicetak Omari Forson pada menit ke-67.

Lihat Juga:  4 Aktor di Balik Kemenangan Barcelona atas Real Madrid di Copa Del Rey

Informasi Pertandingan

Manchester United: Radek Vitek; Kambwala, Aljofree, Bennett (Murray, 46), Forson; Oyedele, Shoretire; Mejia (Nolan, 46), Scanlon (Wheatley, 64), Williams (McAllister, 78); Hugill.

Cadangan tak dipakai: Harrison, Kingdon.

Pencetak gol: Forson; N’lundulu (2), Sheehan (2), Jones, Bodvarsson, Khumbeni, Matheson.

Similar Posts