Berita Bola

Marquinhos Senang Bukan Main Usai Resmi Perpanjang Kontrak dengan PSG

Tribunbola.News – Marquinhos mengaku sangat senang usai resmi memperpanjang kontraknya dengan Les Parisiens -julukan PSG. Marquinhos bahkan menyebut perpanjangan kontraknya kali ini menjadi momen yang sangat spesial dalam hidupnya.

Marquinhos mendapatkan kontrak baru yang sangat panjang dari PSG. Bek berpaspor Brasil itu akan memperkuat Les Parisiens hingga musim panas 2028 mendatang.

Marquinhos sendiri merupakan salah satu bek senior PSG. Dia tercatat telah memperkuat tim yang bermarkas di Parc des Princes itu selama 10 tahun sejak diboyong dar AS Roma pada 2013 lalu.

Berkat pengalaman-pengalamannya, pemain berusia 29 tahun itu kini dipercaya sebagai kapten PSG. Ia juga turut mempersembahkan banyak trofi untuk Les Parisiens termasuk tujuh gelar Liga Prancis.

Lihat Juga:  Mikel Arteta Sumringah dengan Pergerakan Arsenal yang Cekatan di Bursa Transfer

Menanggapi kontrak baru yang dia dapatkan, Marquinhos mengaku sangat senang. Eks pemain Corinthians itu turut menyatakan kalau momen tersebut sangat spesial dalam hidupnya.

“Saya sangat senang. Ini adalah momen yang sangat spesial bagi saya, bagi hidup saya, bagi kehidupan keluarga saya. Saya sangat senang mengumumkan perpanjangan kontrak ini, tetapi juga sangat bangga,” ujar Marquinhos dilansir dari laman resmi PSG, Jumat (19/5/2023).

“Paris Saint-Germain selalu memberi saya banyak percaya diri, dan saya juga sangat percaya diri di klub ini. Saya senang di sini. Saya pikir kami bisa mencapai banyak hal hebat dan saya harap kami akan berhasil melakukannya,” sambung Marquinhos.

Selain itu, Marquinhos juga bertekad membawa PSG meraih lebih banyak gelar. Dia ingin Les Parisiens berkembang dan mendapatkan dukungan yang lebih banyak dari para suporter.

Lihat Juga:  Diacuhkan Inggris, Mason Greenwood Buka Peluang Bela Timnas Jamaika

“Ya, itu pasti. Saya ingin membawa Paris Saint-Germain sejauh mungkin. Sejauh mungkin, yang berarti kami menginginkan gelar, melihat klub berkembang, memiliki lebih banyak pendukung, orang, anak-anak yang menonton kami di televisi, di stadion. Dan saya pikir itulah tujuan keseluruhan yang ingin saya capai di tahun-tahun mendatang bersama Paris,” tutupnya.

Similar Posts