Berita Bola

Roberto Firmino Jelaskan Alasan Tinggalkan Liverpool

Tribunbola.News – Roberto Firmino akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini. Firmino akhirnya buka suara mengenai alasan dibalik keputusannya tersebut.

Firmino bergabung dengan Liverpool pada tahun 2015. Penyerang asal Brasil tersebut sudah mencetak 109 gol dari 360 penampilan di semua kompetisi bersama The Reds.

Firmino juga telah memenangkan sejumlah gelar selama menjadi penggawa Liverpool. Itu termasuk titel Premier League dan juga trofi Liga Champions.

Setelah bermain delapan musim bersama Liverpool, Firmino memutuskan untuk mencari klub baru. Dia akan meninggalkan The Reds setelah kontraknya berakhir akhir musim ini.

Alasan Firmino
Firmino sekarang terbuka tentang keputusan untuk meninggalkan Liverpool. Dia memutuskan untuk tidak melanjutkan kariernya di Anfield karena memang sudah saatnya untuk pergi.

Lihat Juga:  Manchester United 1-1 Chelsea, Juan Mata: Sebenarnya Kami Bisa Bersaing, Loh

“Sayangnya, ini sudah saatnya,” kata Firmino kepada Liverpool Echo.

“Siklus di sini sudah berakhir dan saya mengerti ini saatnya untuk pergi. Mungkin suatu hari saya bisa kembali, saya tidak tahu, tapi ini saatnya untuk pergi.”

Kembali ke Liverpool
Firmino juga tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Liverpool dalam kapasitas sebagai pelatih. Namun, untuk saat ini dirinya masih ingin bermain.

“Kembali sebagai pelatih? Mungkin! Anda tidak pernah mengatakan tidak pernah,” lanjutnya.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan saya. Mungkin masih bermain, Anda tidak pernah tahu.”

Bakal Rindukan Liverpool
Firmino sudah mantap pergi setelah memperkuat Liverpool selama bertahun-tahun. Dia pun mengaku bakal sangat merindukan semua hal yang berkaitan dengan klub.

Lihat Juga:  Dianggap Tak Guna, Galatasaray Akan Pulangkan Hakim Ziyech ke Chelsea

“Apa yang paling saya rindukan? Semuanya,” ujar Firmino.

“Rekan satu tim saya, klub, para penggemar, terutama para penggemar, saya mencintai para penggemar, mereka telah banyak mendukung saya selama delapan tahun di sini.

“Saya sangat bangga atas semua yang telah saya lakukan di sini bersama tim, apa kita capai bersama dan sejarah indah yang kita buat bersama.”

Similar Posts