Berita Bola

Masih 0 Gol di Premier League, Erik Ten Hag Bela Rasmus Hojlund

Tribunbola.News – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag memberikan pembelaan kepada Rasmus Hojlund. Ia menyebut bahwa kegagalan sang striker mencetak satupun gol di EPL di musim ini bukan salahnya seorang.

Hojlund didatangkan Manchester United di musim panas kemarin. Setan Merah harus membayar harga yang cukup mahal untuk merekrutnya dari Atalanta.

Sejauh ini Hojlund mengalami kesulitan untuk mencetak gol di Premier League. Hingga detik ini striker timnas Denmark itu belum mencetak satupun gol di kasta tertinggi sepak bola Inggris tersebut.

Ketika ditanya mengapa Hojlund kesulitan di EPL, begini jawaban Ten Hag. “Saya rasa dia [Hojlund] tidak memiliki masalah mental. Dia mampu nermain dengan baik di bawah tekanan dan ia mampu mengatasi tekanan,” ungkap Ten Hag dalam konferensi persnya baru-baru ini.

Lihat Juga:  Fabrizio Romano: Chelsea Siap Bayar 120 Juta Euro Enzo Fernandez

Simak komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Bukan Tanggung Jawab Hojlund Seorang

Ten Hag menyebut produktivitas gol timnya di EPL bukan tanggung jawab Hojlund seorang. Ia menyebut pemain lain juga harus meningkatkan permainan mereka untuk menambah pundi-pundi gol mereka.

“Rasmus Hojlund bukan satu-satunya yang harus mencetak gol. Ada Marcus Rashford, Antony, Bruno Fernandes, dan ada Scott McTominay,” sambung Ten Hag.

“Ada banyak pemain kami yang harus mencetak gol. Jangan lupa juga bahwa para fullback kami yang juga harus mengambil peran yang lebih besar agar kami bisa mencetak gol.”

Bermain Sebagai Sebuah Tim

Ten Hag juga menilai timnya juga harus membenahi beberapa aspek dalam permainan mereka jiuka mereka ingin mencetak banyak gol.

Lihat Juga:  Target Ambisius Shin Tae-yong: Bawa Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Olimpiade Paris 2024!

“Saya yakin jika kami mau bekerja sebagai sebagai sebuah tim dan ketika para pemain menyerang kami mampu berkontribusi sesuai tugas mereka, maka saya yakin kami bisa berkembang lebih baik lagi,” sambung Ten Hag.

“Saya yakin kami masih bisa bermain dengan lebih baik lagi terutama ketika para pemain kami sudah pulih dari cedera. Itu akan menciptakan keseimbangan yang lebih baik di dalam tim kami,” pungkasnya.

Gol Perdana

Hojlund sendiri bertekad untuk mencetak gol perdananya di EPL pada malam ini.

Ia bertekad membobol gawang West Ham saat kedua tim bertemu di pekan ke-18 EPL 2023/2024.

Similar Posts