Berita Bola

Hampir Menangis Kena Tekel Horor, Untung Rodri Gak Sampai Cedera

Tribunbola.News – Rodri hampir menjadi korban kemenangan Manchester City di Piala Dunia Antarklub 2023. Dia dihantam tekel horor lawan, untung tidak sampai mengalami cedera serius.

Sabtu (23/12/2023) dini hari WIB, Man City menghadapi Fluminense di King Abdullah Sports City. Final Piala Dunia Antarklub selalu menyedot perhatian karena bisa mempertemukan dua tim kuat dari belahan dunia berbeda.

Meski begitu, kali ini Fluminense harus mengakui perbedaan level dengan Man City. Skuad Josep Guardiola menang meyakinkan lewat gol-gol Julian Alvarez (1′, 88′), Phil Foden (72′), dan gol bunuh diri Nino (27′).

Meski tidak mencetak gol, Rodri tampil solid di laga ini dan bisa disebut sebagai pemain terbaik di lapangan. Dia mendapatkan Golden Ball untuk performanya yang dianggap luar biasa.

Lihat Juga:  Liverpool dan Man City Lirik Bukayo Saka, Gimana Nih Arsenal?

Hampir menangis kena tekel horor

Sekarang segalanya berakhir baik, Man City jadi juara dan Rodri pun dalam kondisi siap bermain. Meski begitu, bisa saja situasi berbalik drastis, Rodri cukup beruntung.

Di babak kedua, Rodri dihantam tekel keras oleh pemain Fluminense, Aleksander. Tekel ini terbilang horor karena dilakukan dari belakang dan sangat berisiko menimbulkan cedera.

Josep Guardiola pun tampak menyadari risiko tekel keras tersebut. Dia langsung menarik keluar Rodri tidak lama setelah insiden pelanggaran itu.

Kata Rodri

Untungnya, di akhir laga, Rodri terlihat bisa berjalan masuk lapangan sendiri untuk menerima penghargaan man of the match, yaitu golden ball. Dia pun bisa ikut merayakan trofi juara bersama rekan-rekannya

Lihat Juga:  Qatar Catat 2 Noda Hitam di Laga Pembuka: Gagal Jaga Tradisi, Selevel dengan Amerika Serikat

“Saya sangat beruntung hari ini. Itu adalah salah satu tekel terburuk sepanjang karier saya. Saya sangat takut karena saya merasakan sakit di lutut, untungnya tidak apa-apa,” kata Rodri.

“Hari ini, saya menang lebih dari trofi. Saya pulang dengan selamat, tapi saya hampir menangis. Saya sempat khawatir, untungnya ini bukan apa-apa,” tandasnya.

Similar Posts