Berita Bola

Mason Greenwood Tak Berkutik, Getafe Dibekuk Las Palmas 0-2

Tribunbola.News – Mason Greenwood tidak bisa berbuat banyak membantu rekan-rekan setimnya di Getafe dalam duel kontra Las Palmas, Sabtu (2/12/2023). Gatafe menyerah dengan skor 0-2.

Berkunjung ke Gran Canaria, Getafe turun dengan tim terbaiknya dalam duel sengit papan tengah. Las Palmas menyambut dengan agresivitas tinggi untuk mengamankan tiga poin dan menjauh di klasemen sementara.

Laga sebenarnya berlangsung cukup seimbang. Getafe lebih banyak menekan di babak pertama, Las Palmas dipaksa bertahan. Meski begitu, baru di menit ke-43, Getafe bisa mencetak gol pembuka melalui aksi Julian Araujo.

Lanjut ke babak kedua, bencana menghampiri Getafe di menit-menit awal. Omar Alderete dihukum kartu merah langsung di menit kee-48. Getafe semakin kesulitan.

Lihat Juga:  Jadwal Serie A Pekan Ini Live di beIN Sports dan Vidio, 8-11 Oktober 2022

Skor 1-0 tampaknya bakal menutup pertandingan ini, sampai akhirnya Cristian Herrera menggandakan keunggulan tuan rumah di menit ke-90+2. Las Palmas mengamankan kemenangan 2-0.

Greenwood tidak berkutik
Pemain pinjaman dari Manchester United, Mason Greenwood kembali jadi starter di laga ini, tapi dia tidak bisa berbuat banyak. Las Palmas mengunci pergerakan Greenwood dengan baik.

Winger 22 tahun ini dibatasi hanya 33 kali menyentuh bola. Greenwood juga melepas empat percobaan tembakan, tapi hanya satu yang tepat sasaran.

Pergerakan Greenwood benar-benar terbatas di laga ini. Dia juga tidak bisa membuat umpan silang akurat ke kotak penalti, tiga percobaan melenceng.

Similar Posts