Berita Bola

Mau Kai Havertz, Real Madrid Bisa Kere Mendadak

Tribunbola.News – Ada kabar buruk datang bagi Real Madrid. Target transfer mereka, Kai Havertz dilaporkan akan dibanderol dengan harga yang sangat tinggi oleh Chelsea.

Real Madrid saat ini sedang berburu penyerang baru. Ini disebabkan bomber andalan mereka, Karim Benzema dilaporkan akan cabut ke Arab Saudi di musim panas nanti.

El Real sendiri dilaporkan sudah mulai berburu penyerang baru. Salah satu nama yang belakangan dikaitkan dengan The Blues adalah Kai Havertz.

Dilansir Fabio Gatto, Real Madrid bakal kesulitan mendapatkan jasa Havertz. Karena sang playmaker bakal dijual mahal di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Havertz selengkapnya di bawah ini.

Boleh Pergi
Menurut laporan tersebut, Chelsea sebenarnya tidak menghalangi kepergian Havertz di musim panas nanti.

Lihat Juga:  Saran Tugas Pertama Ten Hag di Manchester United: Depak Ronaldo dan Pogba

Mereka tahu bahwa sang penyerang ingin mencari tantangan baru. Jadi mereka siap berpisah dengannya.

Pochettino sendiri dilaporkan juga tidak memproyeksikan Havertz sebagai penyerang utama Chelsea di musim depan. Jadi ia boleh pergi di musim panas nanti.

Minta Mahar Tinggi
Menurut laporan tersebut, Real Madrid akan menemukan masalah karena Havertz dibanderol dengan sangat mahal oleh Chelsea.

Tim asal London Barat itu menginginkan bayaran sebesar 100 juta Euro untuk jasa Havertz. Mereka tidak mau menjualnya di bawah angka tersebut.

Chelsea sengaja membanderolnya dengan harga tinggi karena mereka butuh tambahan uang dalam jumlah besar untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka yang minus.

Bakal Sulit
Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid bakal sulit untuk menebus harga setinggi itu untuk transfer Havertz.

Lihat Juga:  Wow, Liverpool Bakal Jual Mohamed Salah?

Pasalnya mereka juga sedang mengupayakan transfer Jude Bellingham yang harganya mencapai 150 juta Euro di musim panas nanti.

Similar Posts