Berita Bola

Menang Lawan Palace, Pochettino Tuntut Chelsea Menang Lawan Luton Town

Tribunbola.News – Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino mematok target tinggi jelang lawatan timnya ke markas Luton Town. Ia ingin The Blues meraih tiga poin di laga ini.

Chelsea akan kembali berlaga di Premier League malam ini. The Blues akan menantang tim promosi, Luton Town, di pertandingan pekan ke-19 EPL 2023/2024.

Di tengah pekan kemarin, Chelsea berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Crystal Palace. Alhasil Pochettino ingin timnya melanjutkan tren positif itu ke Kenilworth Road.

Pochettino berharap Chelsea bisa mendapatkan kemenangan di laga ini. “Pertandingan ini akan jadi ujian yang bagus bagi kami,” buka Pochettino dalam konferensi persnya baru-baru ini.

Simak komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Lihat Juga:  5 Pelajaran dari Laga MU vs Middlesbrough: Tak Ada Kado Ultah untuk Ronaldo, OTW Nirgelar?

Bukan Laga yang Mudah

Pochettino menyebut bahwa Luton Town adalah tim yang perkasa ketika bermain di kandang mereka. Jadi ia menilai Chelsea harus benar-benar bekerja keras di laga ini.

“Pertandingan melawan Luton ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Stadionnya dan para fans mereka benar-benar suka memberikan perlawanan dan mereka sulit ditaklukkan,” sambung Pochettino.

“Anda bisa lihat semua tim yang bermain di kandang mereka beberapa pekan terakhir selalu mengalami kesulitan. Jadi kami benar-benar harus mempersiapkan diri dengan baik di laga ini.”

Berikan yang Terbaik

Pochettino tahu betul bahwa Chelsea harus tampil dengan maksimal di laga ini. Sehingga ia ingin timnya benar-benar bekerja keras agar meraih tiga poin di laga ini.

Lihat Juga:  Dua Gol Terakhir Newcastle di Liga Champions Terpaut 20 Tahun

“Jika kami ingin mendapatkan hasil yang bagus di laga ini, maka kami harus siap. Kami harus menyamai gairah mereka dan kami harus berjuang untuk mencetak gol,” lanjut Pochettino.

“Ini tantangan kami agar bisa bermain dengan konsisten. Kami harus berjuang, bermain dengan cerdik dan juga fokus untuk memenangkan pertandingan ini,” ujarnya.

Jadwal Padat

Chelsea sendiri ditunggu jadwal yang padat setelah menghadapi Luton Town.

Mereka akan berhadapan dengan Preston North End di babak ketiga FA Cup pada pekan depan.

Similar Posts