Berita Bola

Meski Minus UCL, Van Dijk Yakin Banyak Pemain Masih Tertarik Pindah ke Liverpool

Tribunbola.News – TimBek Liverpool Virgil van Dijk yakin masih ada banyak pemain yang tertarik pindah ke Anfield meski The Reds absen di Liga Champions musim depan.

Liverpool tampil tak stabil pada musim 2022/2023 ini. Barulah jelang kompetisi berakhir mereka bisa konsisten meraih kemenangan.

Namun mereka sempat ditahan oleh Aston Villa di laga pekan ke-37. Hasil tersebut membuat peluang Liverpool finis di zona empat besar sangat tipis.

Agar bisa mendapat tiket ke UCL, Liverpool harus menang di laga terakhirnya. Mereka juga harus berharap Manchester United keok di dua laga mereka yang tersisa.

Kata Van Dijk
Liverpool musim panas nanti berencana untuk mendatangkan sejumlah pemain baru. Akan tetapi tanpa tiket berlaga di Liga Champions musim depan, ada kekhawatiran The Reds tak akan bisa mendatangkan pemain incarannya ke Anfield.

Lihat Juga:  Persija Jakarta Sudah Menyerah!

Virgil van Dijk kemudian ditanya apakah absennya Liverpool dari Liga Champions akan memengaruhi keputusan pemain untuk pindah ke Anfield. Ia pun menjawab dengan tegas.

“Tidak,” tegas Van Dijk seperti dilansir Goal.

“Pra-musim akan sangat besar. Semua orang tahu kami telah melalui sedikit transisi dan, jika saya adalah pemain yang sedang naik daun dan saya memiliki opsi untuk melangkah ke langkah berikutnya dan Liverpool mengetuk pintu saya, maka saya akan sangat, sangat tertarik,” cetusnya.

Hormati Keputusan Pemain
Virgil van Dijk memang mengaku optimis Liverpool akan bisa mendatangkan pemain incarannya pada musim panas 2023 nanti. Akan tetapi ia juga menegaskan tak akan kecewa jika ada pemain yang tak mau merapat ke Liverpool gara-gara mereka tak punya tiket ke Liga Champions.

Lihat Juga:  Berubah Pikiran, Jack Grealish Urung Gabung Manchester City?

Menurutnya itu adalah hal yang wajar. Sebab setiap pemain pasti punya target pribadi.

“Saya tidak berpikir itu akan banyak berubah. Akan tetapi jika seseorang ingin bermain Liga Champions apa pun yang terjadi, maka itu adalah ambisi mereka,” ucap Van Dijk.

Liverpool Datangkan Mac Allister

Liverpool musim panas nanti disebut akan memprioritaskan perekrutan gelandang baru. Hal tersebut mendesak untuk dilakukan karena lini tengah memang butuh peremajaan.

Selain itu mereka juga butuh pemain baru karena tiga pemain dipastikan cabut dari Anfield. Liverpool sebelumnya disebut gagal dalam perburuan Jude Bellingham.

Mereka kemudian mengalihkan bidikannya kepada gelandang Brighton, Alexis Mac Allister. Liverpool pun disebut berpeluang besar mendaratkan pemain Argentina tersebut.

Lihat Juga:  Declan Rice Selangkah Lagi Gabung Arsenal

Pasalnya Brighton diklaim siap melepas MaC Allister. Di sisi lain gelandang juara Piala Dunia 2022 tersebut juga hampir menyepakati kontrak dengan Liverpool.

Similar Posts