Berita Bola

Pep Guardiola dan Erik ten Hag Komentari Tragedi Kanjuruhan

Tribunbola.News – Tragedi Kanjuruhan ikut menarik perhatian insan sepak bola seluruh dunia. Setelah duel Manchester City vs Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (2/10/2022) malam, pelatih kedua tim ikut memberikan komentarnya. Bagaimana pendapat dari Pep Guardiola dan Erik ten Hag?

Para pemain Man City dan MU sama-sama mengenakan ban hitam di salah satu lengan mereka. Tidak hanya pemain, Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dan ahli taktik Manchester United, Erik ten Hag, juga terlihat menggunakannya.

Sebelumnya, melalui jejaring sosial Twitter, tim MU sudah mengucapkan belasungkawa atas kejadian di Stadion Kanjuruhan. “Manchester United sangat berduka atas tragedi di Malang, Indonesia,” tulis cuitan MU.

Lihat Juga:  3 Pemain Korea Selatan yang Bisa Jadi Mimpi Buruk Brasil di 16 Besar Piala Dunia 2022

“Kami mengirimkan belasungkawa tulus kami kepada para korban, keluarga mereka, dan semua orang yang terkena dampak,” lanjut keterangan itu.

Rival sekota Manchester City, Man City juga melakukan hal yang sama. “Kami sangat sedih mendengar peristiwa tragis di Stadion Kanjuruhan di Indonesia. Pikiran kami bersama semua orang yang terkena dampak,” pernyataan di Twitter Man City.

Sementara itu, pertandingan LaLiga Spanyol yang digelar Minggu (2/10/2022), juga diawali dengan one minute silence. Para pemain berdiri di tengah lapangan dengan melingkar lalu berdoa selama satu menit bersama penonton. Bendera Indonesia dan pita hitam juga menghiasi tayangan televisi pertandingan Liga Spanyol. Di Belanda, kompetisi kasta tertinggi Eredivisie juga melakukan hal yang sama.

Lihat Juga:  Man of the Match Fiorentina vs AC Milan: Dusan Vlahovic

Bagaimana komentar Pep Guardiola dan Erik ten Hag soal tragedi Kanjuruhan? Bolaneters bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Similar Posts