Berita Bola

Pesan untuk Mbappe: Segeralah Tinggalkan PSG

Tribunbola.News – Eks penyerang Timnas Prancis, Christophe Duggary, mengatakan Kylian Mbappe stagnan di PSG dan menyarankan kepadanya agar segera mencari klub baru.

Masa depan Mbappe sekarang menjadi tanda tanya. Kontraknya di PSG tersisa enam bulan saja.

Sekarang Mbappe bisa bebas menggelar negosiasi pra kontrak dengan klub lain. Dan pada musim panas 2024 nanti, ia bisa gabung klub mana pun secara gratis.

Akan tetapi, masih ada kans ia bertahan di PSG. Hal itu sudah terbukti saat kontraknya di Parc de Princes berakhir pada 2022 lalu, meski disebut akan cabut ke Real Madrid, ia malah meneken kontrak baru.

Mbappe Disarankan Cabut dari PSG
Sekarang ini masih belum jelas ke mana Kylian Mbappe akan berlabuh. Namun Christoph Duggary menyarankan pada Mbappe agar tak bertahan lebih lama di PSG.

Lihat Juga:  Ngamuk dan Labrak Wasit, Jose Mourinho Kena Kartu Merah di Laga Pra Musim

“Saya pikir Mbappe mengalami stagnasi hari ini. Saya berharap ia pergi, dari lubuk hati saya,” cetusnya pada RMC Sports.

“Saya pikir ia menjadi semakin mudah ditebak, ia kekurangan kekuatan dan karakter, ia terlalu sering menghilang dari pertandingan. Ia menginginkan semua kekuatan, Anda dapatkan perasaan ia masih [seperti anak] kecil, Anda mendapat kesan pakaiannya terlalu besar,” tuturnya.

“Saya merasa ia agak tersesat, tidak ada rasa simbiosis. Segalanya tidak berjalan baik di PSG selama beberapa bulan sekarang,” klaim Duggary.

Opsi Mbappe

Kylian Mbappe merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Tentu tak semua klub punya kapasitan untuk menampung pemain 25 tahun ini.

Lihat Juga:  Kroasia Lolos ke Final UEFA Nations League 2022/2023

Hanya ada segelintir klub saja yang bisa ia tuju sekarang ini. Di Spanyol ada Real Madrid, yang sebelumnya dilaporkan sudah berusaha merekrutnya sejak lama.

Lalu di Inggris ada nama raksasa Premier League Liverpool. The Reds diklaim siap menampungnya karena mereka tak perlu mengeluarkan biaya transfer pada PSG pada musim panas 2024 nanti.

Similar Posts