Berita Bola

Romelu Lukaku Frustrasi di Chelsea!

Tribunbola.News – Legenda Chelsea, Tony Cascarino, melihat posisi Romelu Lukaku saat ini sangat sulit. Dia bermain untuk tim yang tidak sesuai dengan cara bermainnya. Lukaku kini frustrasi.

Lukaku sempat punya awal musim yang bagus bersama Chelsea, usai dibeli 115 juta euro dari Inter Milan. Lukaku mampu mencetak tiga gol dari tiga laga awal di Premier League. Tapi, setelah itu semuanya menjadi sulit.

taboola mid article

Pada 14 laga berikutnya, keran gol Lukaku mampet. Pemain asal Belgia itu hanya mampu mencetak dua gol saja. Performa Lukaku pada laga terakhirnya, lawan Crystal Palace, mendapat sorotan yang sangat tajam.

Pada laga pekan ke-26 Premier League, Minggu (19/2/2022) malam WIB itu, Lukaku bukan hanya gagal mencetak gol tapi juga ‘hilang’. Lalu, apa yang salah dengan Lukaku? Mengapa dia merasa frustrasi? Simak di bawah ini ya

Frustrasi

Romelu Lukaku hanya mencatatkan tujuh sentuhan bola di laga melawan Palace. Salah satunya adalah kick-off. Jumlah yang sangat-sangat minim. Apalagi dia bermain penuh. Sentuhan Edouard Mendy bahkan lebih banyak darinya.

Lihat Juga:  Philippe Coutinho Meledak di Aston Villa, Gimana Perasaan Barcelona?

Tony Cascarino melihat Lukaku tidak cocok dengan gaya bermain Chelsea. Dia tidak mendapatkan bola yang sesuai dengan karakternya. Lukaku kehilangan sentuhan terbaiknya karena gaya bermain The Blues.

“Chelsea bukan tim crossing. Hakim Ziyech bisa menguasai bola dan dia adalah pengumpan ke area yang bagus. Tapi, dia juga sering menendang dan dia ingin mencoba dan memasukkannya ke sudut atas,” kata Cascarino.

“Ini adalah waktu yang sangat membuat Lukaku frustrasi dan memiliki tujuh sentuhan bola dalam permainan, di mana satu kick-off dan satu sapuan, itu jelas memberi tahu Anda bahwa dia sangat frustrasi,” tegas Cascarino.

Lantas, Apa Solusinya?

Masalah yang dialami Lukaku bukan hal baru lagi. Lukaku sempat bersitegang dengan Tuchel tentang gaya bermain Chelsea. Lukaku pernah menyebut The Blues tidak bermain seperti yang dibicarakan Tuchel dengannya di awal musim.

Lihat Juga:  Jarang Main, Merih Demiral Ingin Tinggalkan Juventus

Sementara, Tuchel juga kesulitan untuk mendapatkan solusi dari situasi yang terjadi. Tapi, kata Tuchel, yang paling penting saat ini adalah Chelsea mampu mendapatkan kemenangan.

“Kami mencarinya tetapi pada saat ini kami berjuang. Semua orang memberikan yang terbaik tetapi kami sedikit berjuang. Untuk itu, penting untuk menang dan menjaga cleansheet agar kami terus melaju,” ucap Tuchel. (bola.net)

Similar Posts