Berita Bola

Sindiran Menohok Virgil van Dijk untuk Manchester United: Tak Punya Niat Menang!

Tribunbola.News – Virgil van Dijk memberikan sindiran yang keras kepada Manchester United. Bek tengah Liverpool itu menilai pasukan Erik ten Hag tidak punya niat untuk menang ketika berhadapan dengan timnya.

Liverpool menjamu Manchester United pada laga pekan ke-17 Premier League, Minggu (17/12/2023) dini hari WIB. Laga di Anfield itu berjalan cukup sengit dan kedua tim harus puas dengan skor imbang 0-0.

Bagi Liverpool, hasil tersebut tentu tidak ideal. Mereka harus turun ke posisi kedua klasemen, digusur Arsenal, dengan 38 poin.

Sementara, bagi Manchester United, hasil imbang bisa dibilang target realistis. Mereka tengah dalam performa minor dan imbang di Anfield lawan Liverpool bukan hal buruk. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Lihat Juga:  EPL Musim Depan: Lukaku ke Chelsea, MU Dapat Sancho, Man City Rekrut Kane?

Bikin Frustrasi

Liverpool tampil sangat dominan pada duel lawan Manchester United. The Reds melepas 34 shots sepanjang laga dan punya penguasaan bola 68 persen. Sedangkan, kubu Manchester United lebih banyak bertahan dan menunggu.

“Jika Anda lihat cara kami bermain pada laga ini, kami menguasai sebagian besar bola dan dapat beberapa peluang. Hanya ada satu tim yang berusaha untuk memenangkan laga,” ucap Virgil van Dijk pada Sky Sports.

Catatan statistik Manchester United sangat jomplang jika dibanding Liverpool. Luke Shaw dan kolega hanya melepas enam shots sepanjang laga, satu tepat sasaran. Setan Merah tak banyak menyerang.

“Tentu saja kami ingin menangkan semua laga dan itulah mengapa hal ini (laga lawan Manchester United) membuat frustrasi,” sambung bek tengah asal Belanda tersebut.

Lihat Juga:  Milan adalah Juara Italia, Chelsea pun Waspada!

Manchester United Takut?

Virgil van Dijk merasa Manchester United mungkin datang ke Anfield dengan rasa takut. Apalagi, United tidak dalam performa yang bagus. Jadi, mereka lebih memilih untuk bermain aman dan mencari satu poin.

“Jelas bahwa mereka tidak berada dalam fase terbaik. Datang ke sini Anda khawatir dengan ancaman yang kami hadapi,” kata Virgil van Dijk.

Tahun lalu, di Anfield, Liverpool meraih hasil impresif lawan Manchester United. Tim arahan manajer Jurgen Klopp itu menang tujuh gol tanpa balas. Ini adalah salah satu momen penting dalam sejarah pertemuan kedua tim.

Similar Posts