Berita Bola

Sinyal Positif Buat Chelsea, Erling Haaland Tertarik Dengarkan Tawaran Mereka

Tribunbola.News – LONDON – Kabar baik datang untuk Chelsea. Striker muda Borussia Dortmund, Erling Haaland, yang sudah menjadi target Chelsea sejak lama dikabarkan tertarik mendengarkan tawaran dari pihak The Blues -julukan Chelsea- saat ini.

Sebagaimana diketahui, Haaland memang kerap dikaitkan dengan Chelsea dalam bursa transfer musim panas 2021. Namun, mendekati tenggat waktu, Chelsea tampaknya sulit untuk mendapatkan jasa pemain asal Norwegia itu.

Pasalnya, Haaland sendiri terlihat masih betah di Dortmund. Dia bahkan terus aktif menjalani latihan dan tampil di laga pertama Liga Jerman musim 2021-2022 beberapa waktu lalu.

Kinerja yang fantastis pun ditunjukkan Haaland pada laga pembuka Liga Jerman 2021-2022. Melawan Eintracht Frankfurt, Haaland menyumbangkan dua gol untuk Dortmund hingga laga berakhir dengan kemenangan besar 5-2.

Lihat Juga:  Bawa Inter Milan Juara Coppa Italia, Begini Perasaan Simone Inzaghi

Di sisi lain, Chelsea pun telah mendapat sosok pengganti Haaland pada bursa transfer ini. Dia adalah Romelu Lukaku yang didatangkan dari Inter Milan dengan biaya fantastis.

Namun, kabar terbaru dilaporkan jurnalis asal Jerman, Raphael Honigstein, kepada Sky Sports pada Kamis (19/8/2021) dini hari WIB. Ia berkata bahwa Haaland masih membuka peluang untuk mendengarkan tawaran Chelsea.

Adapun ketertarikan tersebut kabarnya hanya sebagai pertimbangan ke depan. Kalau pun Haaland tertarik, dia baru akan bergabung pada tahun depan.

“Saya tidak berpikir dia (Haaland) tahu di mana dia akan berakhir. Saya pikir poin dari perspektif Chelsea adalah bahwa saya yakin dia sangat senang mendengarkan tawaran dari Chelsea,” kata Honigstein.

Lihat Juga:  Mourinho, Ancelotti, dan Klopp, Ketiganya Lebih Sukses dari Guardiola!

“Dan mungkin sampai batas tertentu ini akan mendorong Chelsea untuk maju atau melihat apakah kesepakatan bisa terjadi atau tidak,” lanjutnya.

Meski begitu, Honigstein tak menutup kemungkinan bahwa Haaland juga tertarik untuk mendengar tawaran klub selain Chelsea. Masih banyak klub besar Eropa yang berminat mendatangkan Haaland.

“Dia memang tidak pernah berkomitmen untuk hengkang ke Chelsea dan dia tidak hanya memiliki satu klub tetapi lima atau enam klub yang menjadi opsi,” ucapnya. (okezone.com)

Similar Posts