Berita Bola

Transfer Saul Niguez: MU Omong Doang, Chelsea Hanya Ingin Pinjam

Tribunbola.News – Update transfer Saul Niguez yang kini tengah didekati Chelsea dan Manchester United. Saul Niguez telah mendapat lampu hijau dari Atletico Madrid untuk pindah. Tujuannya adalah ke Inggris.

Saul Niguez mulai kehilangan tempat di tim utama Atletico sejak musim 2020/2021 lalu. Situasi makin sulit bagi Saul pada musim ini karena Atletico membeli Rodrigo De Paul.

Saul Niguez dan Atletico telah sepakat. Sang pemain bisa pindah jika mendapat tawaran. Atletico membuka lebar pintu keluar bagi pemain 26 tahun. Tapi, situasi serba belum pasti bagi Saul.

Manchester United Omong Doang!

Saul Niguez menyatakan keinginan untuk pindah ke Inggris. Sang gelandang ingin pengalaman baru di Premier League. Manchester United menjadi salah satu klub yang tertarik memakai jasanya pada musim ini.

Lihat Juga:  Real Madrid Bisa Balas Dendam, Barcelona Awas Kejegal!

Mengutip laporan Fabrizio Romano, United telah melakukan kontak dengan Atletico untuk menjajaki transfer Saul. Akan tetapi, manuver yang dilakukan United hanya sebatas bicara. Belum ada tawaran apa pun dari United.

Kabarnya, United masih bimbang apakah harus mendatangkan Saul atau tidak. Ole Gunnar Solskjaer cukup puas dengan skuad yang dimiliki. Jika memang harus membawa Saul ke Old Trafford, maka harus ada pemain yang dilepas dulu.

Chelsea Hanya Ingin Pinjam

Satu langkah lebih maju dibanding United, Chelsea juga punya minat pada jasa Saul Niguez. Bahkan, negosiasi yang dilakukan Chelsea dengan Atletico bukan sekadar bertanya. Chelsea tengah membahas rencana transfer.

Chelsea ingin meminjam Saul Niguez untuk musim 2021/2022. Chelsea hanya ingin opsi pembelian permanen, bukan kewajiban membeli secara permanen di akhir masa peminjaman. Chelsea juga tidak punya rencana membeli Saul secara permanen pada musim panas ini.

Lihat Juga:  Manchester United Incar Antoine Griezmann, Buat Apa Sih?

Chelsea dan Atletico punya hubungan yang cukup bagus. Beberapa musim terakhir, Chelsea dan ATletico terlibat dalam transfer-transfer penting seperti Thibaut Courtois, Filipe Luis, Diego Costa, hingga Alvaro Morata. (bola.net)

Similar Posts