Berita Bola

Usai Dihajar PSG, Milan Juga Dihajar Capello: Malah Nonton!

Tribunbola.News – Skuad AC Milan mendapat kritikan pedas dari eks pelatih mereka yakni Fabio Capello usai dihajar oleh PSG.

Milan berduel lawan PSG di matchday 3 Grup F Liga Champions 2023/2024 di Parc des Princes, Kamis (26/10/2023) dini hari WIB. Awalnya Rossoneri bisa menahan laju sang tuan rumah.

Namun secara perlahan, mereka dibabat oleh PSG. Mulanya gawang Milan dijebol oleh Kylian Mbappe.

Gawang Milan kemudian dijebol lagi oleh aksi Randal Kolo Muani. Pemain pengganti PSG, Lee Kang-in, menjadi pemain ketiga yang menjebol pertahanan Mike Maignan pada laga tersebut.

Capello tak Suka Permainan AC Milan
Penampilan AC Milan kemudian mendapatkan kritikan tajam dari Fabio Capello. Ia mengatakan sejak awal sudah tak suka dengan taktik Milan melawan PSG.

Lihat Juga:  Debut Brilian Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Bareng Port FC, Langsung Cetak Key Pass!

“Saya tidak suka meski 30 menit pertama berjalan seimbang, Stefano Pioli mengambil risiko dengan memutuskan bermain man-to-man dan pada akhirnya tidak membuahkan hasil,” akunya seperti dilansir Football Italia.

“Ketika Anda bermain seperti ini melawan penggiring bola yang hebat dan pemain cepat seperti Kylian Mbappé dan yang lainnya, sangat, sangat sulit untuk membawa pulang hasil tersebut. Dibutuhkan lebih banyak perhatian,” terang Capello.

Malah Nonton Doang

Fabio Capello lantas menyoroti gol kedua PSG yang dicetak oleh Randal Kolo Muani. Ia kesal melihat para pemain AC Milan tak reaktif dan malah terlihat seperti sedang menonton sang lawan bermain.

“Milan absen di gol kedua PSG. Saat sepak pojok itu, mereka menonton pertandingan sementara yang lain bermain,” kritiknya.

Lihat Juga:  Jadi Pembelian Terbaik Arsenal, Tomiyasu Mengaku Nyaris Gabung Spurs!

“Mereka tetap berada di luar kotak penalti hingga menit ke 80. Terlalu lama. Mereka punya peluang lewat Pulisic yang melakukan kesalahan saat mengopernya ke Giroud,” ujarnya.

“Hasil akhirnya tidak memuaskan. Nol gol dan posisi buruk di klasemen,” tandas Capello.

Similar Posts