Berita Bola

Valencia Kalah lagi

Tribunbola.News – Valencia menelan kekalahan ketika melawan tuan rumah Getafe pada pekan ke-16 La Liga 2023/2024, Sabtu (9/12/2023). Tim asuhan Ruben Baraja itu kalah dengan skor 0-1.

Dalam laga yang diwarnai satu kartu merah untuk Getafe dan dua kartu merah untuk Valencia ini, gol Borja Mayoral menjadi pembeda. Gol tunggal pemain Getafe itu ke gawang Valencia tercipta pada menit 87 dari assist Juan Iglesias.

Bagi Valencia, kekalahan tersebut adalah kekalahan ke-7 mereka di La Liga musim ini. Sekarang, Valencia baru mengumpulkan 19 poin hasil lima kali menang dan empat kali seri.

Valencia 4 Laga Tanpa Kemenangan

Valencia tanpa satu pun kemenangan dalam empat laga terakhirnya di La Liga. Mereka tiga kali kalah dan sekali imbang.

Lihat Juga:  Ronaldo Benarkan Hampir Gabung Manchester City

Valencia kalah 1-5 di kandang Real Madrid, ditahan Celta Vigo 0-0, kalah 1-2 di kandang Girona, dan tersungkur di kandang Getafe.

Valencia Melempem di Luar Kandang

Setelah menang 2-1 atas Sevilla dalam laga tandang pertamanya di La Liga musim ini, Valencia kemudian tanpa satu pun kemenangan dalam delapan laga tandang berikutnya.

Valencia tiga kali seri dan lima kali kalah.

Berikutnya: Valencia vs Barcelona

Jadwal Valencia berikutnya di La Liga adalah laga kandang. Valencia akan menjamu Barcelona (17/12/2023).

Valencia tak terkalahkan dalam tiga laga kandang terakhir di La Liga. Valencia menang 2-0 vs Cadiz, menang 1-0 vs Granada, dan imbang 0-0 vs Celta Vigo.

Lihat Juga:  Lionel Messi di Inter Miami: Sudah 5 Gol Cuma dari 3 Laga, Memang The Real GOAT!

Mampukah Valencia meraih hasil positif saat menjamu Barcelona di Mestalla pekan depan?

Similar Posts