Berita Bola

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Sama-Sama Mengemis Ingin Main Bareng, Terwujud di PSG?

CRISTIANO Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama mengemis ingin main bareng. Ucapan tersebut beberapa kali mereka ucapkan dan bukan tak mungkin, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi membela klub yang sama, tepatnya Paris Saint-Germain (PSG) per musim panas 2022.

Menurut laporan AS, PSG memplot Cristiano Ronaldo sebagai suksesor Kylian Mbappe. Sepertinya, manajemen PSG sudah siap kehilangan Kylian Mbapp secara gratis pada bursa transfer musim panas 2022.

(Kyllian Mbappe tinggalkan PSG pada musim panas 2022?)

Karena itu, kepergian Kylian Mbappe akan ditutupi PSG dengan sosok Cristiano Ronaldo. Kebetulan, PSG pun tak perlu mengeluarkan uang transfer untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo, mengingat kontrak CR7 bersama Juventus berakhir pada 30 Juni 2022.

Lihat Juga:  Chelsea Bantai Norwich City 7-0, Thomas Tuchel pun Iba pada sang Lawan

Sekarang yang jadi pertanyaan, pada momen apa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama ingin main bareng? Momen pertama diungkapkan Cristiano Ronaldo saat hadir di pengumuman pemain terbaik Eropa 2019, sekaligus undian Fase Grup Liga Champions 2019-2020.

Cristiano Ronaldo berhasrat main bareng Lionel Messi. Sebab, selama belasan tahun mereka bersaing dan tak ada salahnya, keduanya membela tim yang sama suatu hari nanti.

“Kami berbagi panggung selama 15 tahun, saya dan dia (Messi). Saya tidak tahu apakah hal itu benar-benar akan terjadi, dua orang di panggung (tim) yang sama sepanjang waktu,” kata Cristiano Ronaldo mengutip dari Yahoo Sports, 30 Agustus 2019.

Bagaimana dengan Lionel Messi? Ia bahkan berjanji memberikan assist demi assist kepada Cristiano Ronaldo jika membela klub yang sama.

Lihat Juga:  Bukan Masalah Jam Bermain, Ini Alasan Daniel James Cabut dari Manchester United

“Jika kami bermain bersama, saya pikir saya akan mengoper bola kepadanya,” kata Lionel Messi dalam wawancara dengan Mundo Deportivo medio 2019.

Jadi, akankah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bekerja sama di PSG? Jika terealisasi, lini depan PSG praktis sangat berbahaya. Sebab, selain keduanya, PSG juga memiliki pemain depan jempolan atas nama Neymar Jr. (okezone.com)

Similar Posts