Berita Bola

Demi Kebaikan Kariernya, Christian Pulisic Lebih Baik Tinggalkan Chelsea

Tribunbola.News – Sebuah saran diberikan mantan bek Manchester City Micah Richards kepada Christian Pulisic. Richards menilai Pulisic perlu meninggalkan Chelsea di musim panas ini.

Pulisic tengah menjalani periode yang sulit bersama Chelsea. Pasalnya, pemain asal Amerika Serikat itu hanya dipercaya menjadi starter sebanyak 10 kali pada musim 2022/23.

Pulisic juga hanya mengantongi satu gol pada musim ini. Torehan tersebut menjadi yang terburuk selama empat musim berseragam Chelsea.

Sang winger dikabarkan tidak masuk dalam rencana Mauricio Pochettino di musim depan. Pulisic dilaporkan akan dilepas pada bursa transfer musim panas nanti.

Pindah ke Tim Lain
Pulisic tidak mendapat kesempatan bermain reguler bersama Chelsea sepanjang musim kemarin. Karena itu, Richards menyarankan Pulisic untuk segera meninggalkan Stamford Bridge.

Lihat Juga:  Kepa Arrizabalaga Sedang Ketar-Ketir, Takut Dipulangkan Real Madrid ke Chelsea

“Dia harus pergi ke suatu tempat di mana dia harus menjadi pemain utama,” kata Richards kepada CBS Sports.

“Ketika dia bermain untuk AS dia bermain berbeda, dia merasa seperti pemain utama. Dia jauh lebih baik daripada yang dia tunjukkan dan dia harus lebih konsisten.”

Demi Kebaikan Karier
Mantan bek Liverpool Jamie Carragher juga setuju dengan komentar Richards. Menurutnya, Pulisic harus meninggalkan Chelsea sekarang demi kebaikan kariernya.

“Dia harus pindah sekarang. Dua belas bulan yang lalu adalah waktu yang tepat,” ujar Carragher.

“Untuk kariernya sendiri akan lebih baik jika dia bisa pindah.”

Sumber: Sportskeeda

Similar Posts