Berita Bola

Florentino Perez Favoritkan Zinedine Zidane Jadi Pelatih Real Madrid Pengganti Carlo Ancelotti

Tribunbola.News – Florentino Perez favoritkan Zinedine Zidane jadi pelatih Real Madrid pengganti Carlo Ancelotti. Ya, masa depan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, belakangan ini menjadi perbincangan publik sepakbola khususnya Madridista -fans Real Madrid.

Sebab, Carlo Ancelotti dirumorkan akan meninggalkan Los Blancos -julukan Real Madrid- pada akhir musim 2022-2023 ini. Salah satu alasannya, Real Madrid telah tergelincir 12 poin di belakang Barcelona pada klasemen Liga Spanyol 2022-2023 dan terancam tersingkir dari Copa Del Rey musim ini.

Meskipun, Real Madrid masih memiliki peluang juara Liga Champions 2022-2023 dan tetap menjadi jalan terbaik mereka untuk meraih trofi musim ini. Namun, jika Carlo Ancelotti tidak memenangkan trofi utama musim ini, ia mungkin akan dipecat di musim panas 2023 nanti.

Lihat Juga:  Chelsea Tundukkan Crystal Palace, Pochettino: Pembuktian Kualitas Noni Madueke

Pada saat yang sama, pelatih asal Italia itu terus dikaitkan dengan pekerjaan kosong di Timnas Brasil, setelah bintang Real Madrid seperti Vinicius Jr dan Rodrygo Goes semakin memicu rumor tersebut. Bahkan, juru taktik berusia 63 tahun itu dikabarkan telah sepakat untuk menukangi Timnas Brasil mulai musim 2023-2024.

Oleh karena itu, Real Madrid sedang mencari kandidat terbaik untuk menggantikan Carlo Ancelotti jika hengkang dari Santiago Bernabeu. Menurut laporan Madrid Zone, presiden Real Madrid yakni Florentino Perez, menilai Zinedine Zidane sebagai kandidat favoritnya untuk menggantikan Carlo Ancelotti.

Sebagai informasi, Zinedine Zidane adalah seorang legenda di Real Madrid. Ia telah melatih klub raksasa Liga Spanyol itu dalam dua kesempatan.

Lihat Juga:  Harry Kane Tidak Tersentuh, Chelsea!

Zinedine Zidane pernah mengambil alih peran Rafael Benitez sebagai pelatih Real Madrid pada 2016. Kemudian, ia memimpin Los Blancos meraih tiga gelar Liga Champions sebelum mengundurkan diri pada 2018.

Juru taktik asal Prancis itu diangkat kembali sebagai pelatih Real Madrid pada Maret 2019. Kemudian, Zinedine Zidane berhasil memenangkan gelar Liga Spanyol sebelum berhenti pada 2021 dan digantikan oleh Carlo Ancelotti.

Di sisi lain, Zinedine Zidane dilaporkan akan bertahan untuk tawaran pekerjaan Timnas Prancis. Akan tetapi, pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps, belum lama ini menandatangani kontrak baru.

Dengan demikian, kembali ke Real Madrid adalah langkah yang tepat bagi Zinedine Zidane. Terlebih, Florentino Perez melihatnya sebagai kandidat favoritnya jika Carlo Ancelotti akhirnya pergi atau dipecat.

Lihat Juga:  Program Latihan Benzema Lebih Ekstrem, Ronaldo Saja Tak Mampu

Similar Posts